Netflix Putuskan Tunda 2 Projeknya Bareng Yoo Ah In Meski Sudah Kelar Syuting
Instagram
Selebriti

Selah digantikan dalam perannya di season 2 Netflix 'Hellbound', seorang pejabat Netflix kemudian mengumumkan bahwa Yoo Ah In juga membuat 2 projeknya bersama Netflix ditunda.

WowKeren - Yoo Ah In saat ini sedang diselidiki oleh polisi karena diduga menggunakan empat jenis narkoba. Sebelumnya dilaporkan bahwa aktor tersebut telah digantikan dalam perannya di season 2 Netflix "Hellbound" dan pada 27 Maret KST, seorang pejabat Netflix mengumumkan bahwa Yoo Ah In juga membuat 2 projeknya bersama Netflix ditunda.

"Kami telah memutuskan untuk menunda sementara perilisan film 'The Match'. dan 'Goodbye Earth'," kata Netflix. ""Setelah berdiskusi dengan tim produksi, kami memutuskan untuk menunda perilisan sementara. Jadwal perilisan spesifik akan diumumkan lagi segera setelah dikonfirmasi."


Diadaptasi dari novel Jepang, "Goodbye Earth" yang juga disebut "The Fool at the End of the World" telah menyelesaikan semua pembuatan film dan sedang dalam proses pekerjaan pascaproduksi. "Goodbye Earth" awalnya dijadwalkan akan dirilis pada kuartal keempat.

Sedangkan film "The Match" bercerita tentang pertandingan yang tak terhindarkan antara dua legenda Go, Jo Hoon Hyeon (Lee Byung Hun) dan Lee Chang Ho (Yoo Ah In), dan awalnya direncanakan akan dirilis pada kuartal kedua.

Sementara itu pada Selasa (28/3), Yoo Ah In untuk pertama kalinya membuat postingan Instagram sejak kasus narkobanya mencuat. Bintang ":Seoul Vibe" ini mengungkapkan permintaan maafnya kepada semua orang yang mencintainya. Terakhir Yoo Ah In bahkan mengungkap pasrah menerima kritikan dan hukuman. "Alasan yang kubuat untuk diri sendiri pada akhirnya salah, dan tidak mampu menutupi kesalahanku. Aku akan melanjutkan penyelidikan dengan setia, dan bersedia menerima kritikan serta hukuman oleh hukum," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru