Ahn Hyo Seop Memukau Tampil Jadi Dokter Bedah di 'Dr. Romantic 3'
SBS
TV

Ahn Hyo Seop akan kembali memerankan ahli bedah jenius Seo Woo Jin, seorang dokter sinis yang tidak percaya pada kebahagiaan setelah menjalani kehidupan yang kurang mampu.

WowKeren - SBS baru saja merilis potongan gambar terbaru dari karakter Ahn Hyo Seop dalam drama mendatang “Dr. Romantic 3”. “Dr. Romantic” yang bersiap untuk musim ketiga pada bulan April, adalah sebuah drama yang mengikuti kisah-kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae dan [c=So Ju Yeon dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang. Di Musim 2, Ahn Hyo Seop memerankan ahli bedah jenius Seo Woo Jin, seorang dokter sinis yang tidak percaya pada kebahagiaan setelah menjalani kehidupan yang kurang mampu.


Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan bagaimana Seo Woo Jin telah berubah menjadi ahli bedah andal Rumah Sakit Doldam tiga tahun sejak akhir Musim 2. Seo Woo Jin terlihat lebih dewasa dan terampil saat melakukan operasi, dan tatapannya mengingatkan pada Dr. Han Suk Kyu dan tekadnya untuk menyelamatkan orang apapun yang terjadi.

Ahn Hyo Seop Memukau Tampil Jadi Dokter Bedah di \'Dr. Romantic 3\'
SBS

Gambar diam lainnya menggambarkan Seo Woo Jin menatap hangat seseorang, meningkatkan antisipasi untuk peran baru Seo Woo Jin sebagai dokter senior dan ahli bedah umum andal yang akan mengikuti jejak Dr. Kim. Belum lagi, romansa yang menggetarkan hati akan menunggu pemirsa melalui hubungan Seo Woo Jin dengan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang terjalin di season sebelumnya.

Membuat penggemar semakin penasaran, tim produksi “Dr. Romantic 3” membagikan, “Aktor Ahn Hyo Seop, yang tumbuh bersama dengan Seo Woo Jin, telah kembali dengan karakter seumur hidupnya. Mirip dengan bagaimana Seo Woo Jin menjadi dewasa dari tiga tahun lalu, aktor Ahn Hyo Seop juga mengejutkan semua orang dengan penampilan konsolidasinya. Harap nantikan Musim 3 sambil bertanya-tanya bagaimana perubahan Seo Woo Jin dalam tiga tahun terakhir.” Sedangkan “Dr. Romantic 3” akan tayang perdana pada 28 April mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru