Adegan Romantis Ahn Hyo Seop-Lee Sung Kyung Dianggap Tak Pas Di Tengah Krisis 'Dr Romantic 3'
SBS
TV

Kisah melo dari kedua karakter yang tiba-tiba muncul di tengah kecelakaan medis dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya mengganggu imersi penonton 'Dr. Romantic 3'.

WowKeren - Dalam episode kelima dari drama terbaru SBS “Dr. Romantic 3” yang ditayangkan pada tanggal 12 Mei kemarin, sebuah episode mengejutkan yang terjadi dengan kecelakaan medis besar pada hari pertama pembukaan Rumah Sakit Doldam sukses mencuri perhatian.

Masuknya pasien, masing-masing dengan keadaannya sendiri, menyebabkan kekacauan. Namun, penempatan adegan melo yang agak sulit dipahami telah mengganggu imersi penonton. Adegan yang menggambarkan kisah cinta antara Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang muncul dalam situasi kacau Rumah Sakit Doldam tidak selaras dengan sisa episode.

Kisah melo dari kedua karakter yang tiba-tiba muncul di tengah kecelakaan medis dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya mengganggu imersi penonton. Selain itu, Cha Eun Jae adalah orang pertama yang menemukan dan menyaksikan serangan jantung dan kematian seorang anak laki-laki.



Adegan Romantis Ahn Hyo Seop-Lee Sung Kyung Dianggap Tak Pas Di Tengah Krisis \'Dr Romantic 3\'

SBS

Begitu kisah cinta kedua karakter muncul seolah-olah kecelakaan itu tidak terjadi, ketegangan yang dirasakan oleh penonton yang terfokus pada kecelakaan itu pun tak terelakkan. Mereka tidak bisa sepenuhnya membenamkan diri dalam plot medis dan kisah cinta. Secara khusus, kritik telah muncul di Musim 3 bahwa garis cinta antara Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae tidak cocok dengan situasi mendesak di ruang gawat darurat Rumah Sakit Doldam.

Penempatan kisah cinta adalah aspek yang lebih mengecewakan dibandingkan musim 2, di mana pertumbuhan Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae sebagai profesional medis dan garis cinta mereka terjalin secara alami. Mempertimbangkan adegan-adegan yang mendapat tanggapan positif dari pemirsa, seperti sikap keras Kim Sabu, atau situasi ruang gawat darurat yang menegangkan, yang menampilkan pesona nyata dari sebuah drama medis, mungkin perlu lebih memperhatikan penempatan adegan romantis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru