Kim Min Jae-So Ju Yeon dan Para Staf Rs Doldam Tampil Sumringah di Psoter 'Dr. Romantic 3'
SBS
TV

Poster-poster yang baru dirilis SBS ini menampilkan penampilan anggota lama dan baru Rumah Sakit Doldam melalui sudut pandang Dr. Kim yang diperankan oleh Han Suk Kyu.

WowKeren - Membuat penggemar semakin tak sabar, SBS baru saja membagikan sejumlah poster terbaru dari para pemain pendukung dari drama terbaru mendatang “Dr. Romantic 3”. Drama yang bersiap untuk musim ketiganya ini adalah sebuah drama yang mengikuti kisah-kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn semuanya telah dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang.

Poster yang baru dirilis menampilkan penampilan anggota lama dan baru Rumah Sakit Doldam melalui sudut pandang Dr. Kim (Han Suk Kyu). Dimungkinkan untuk mengintip kehidupan kerja sehari-hari setiap karakter di bidang mereka sendiri dan lokasi biasa di rumah sakit. Pertama-tama, dari kiri ke kanan adalah Park Eun Tak (Kim Min Jae), seorang perawat saleh yang menjaga Rumah Sakit Doldam, kepala perawat Oh Myung Sim (Jin Kyung), dan kepala kantor administrasi Jang Gi Tae (Im Won Hee) yang menyajikan secangkir kopi untuk pasien di lobi rumah sakit.


Kim Min Jae-So Ju Yeon dan Para Staf Rs Doldam Tampil Sumringah di Psoter \'Dr. Romantic 3\'
SBS

Selanjutnya, ada poster yang menampilkan Nam Do Il (Byun Woo Min), seorang dokter lepas yang bertanggung jawab di departemen anestesi, dokter Jung In Soo (Yoon Na Moo) dari departemen pengobatan darurat, dan dokter Bae Moon Jung (Shin Dong Wook) dari departemen ortopedi. Penggemar juga dapat melihat wajah akrab Yoon Ah Reum (So Ju Yeon) dari departemen pengobatan darurat dan perawat Joo Young Mi (Bora) dan Uhm Hyun Jung (Jung Ji Ahn) yang mengatur grafik pasien.

Kim Min Jae-So Ju Yeon dan Para Staf Rs Doldam Tampil Sumringah di Psoter \'Dr. Romantic 3\'
SBS

Ada lebih banyak poster lain yang memperlihatkan ahli bedah Yang Ho Joon (Ko Sang Ho), direktur Rumah Sakit Doldam Park Min Guk (Kim Joo Heon) yang akan bekerja sama dengan Dr. Kim untuk Musim 3, dan Cha Jin Man (Lee Kyung Young), karakter baru yang akan membentuk persaingan dengan Dr. Kim.

Sedangkan terakhir ada poster yang memperkenalkan dokter muda Jang Dong Hwa (Lee Shin Young) dan Lee Sun Woong (Lee Hong Nae), wajah baru yang diharapkan memberikan kesan berbeda dalam drama. Sedangkan “Dr. Romantic 3” akan tayang perdana pada 28 April mendatang menggantikan slot drama “Taxi Driver 2".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait