Ahn Hyo Seop-Lee Sung Kyung dan Tim RS Doldam Siap Hadapi Krisis di Eps Perdana 'Dr. Romantic 3'
Instagram
TV

Potongan gambar drama terbaru menampilkan krisis yang dihadapi tim Rumah Sakit Doldam saat mereka semua pergi untuk misi terpisah di episode pertama yang 28 April.

WowKeren - SBS baru saja merilis gambar potongan adegan dari episode pertama “Dr. Romantic 3". Drama populer yang mengikuti kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan. Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn semuanya akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang, bersama beberapa pemain baru.

Potongan gambar drama terbaru menampilkan krisis yang dihadapi tim Rumah Sakit Doldam saat mereka semua pergi untuk misi terpisah. Di foto pertama, spesialis bedah umum Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop), perawat Park Eun Tak (Kim Min Jae), dan spesialis pengobatan darurat Jung In Soo (Yoon Na Moo) keluar untuk mendapatkan bantuan medis darurat. Dilihat dari ekspresi serius mereka, tampaknya kondisi pasien lebih buruk dari yang mereka harapkan.


Di tempat lain, ahli bedah kardiotoraks Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) menuju ke daerah gelap dan terisolasi dengan pendatang baru Jang Dong Hwa (Lee Shin Young), tahun ketiga jurusan bedah umum. Cha Eun Jae dengan waspada memindai sekelilingnya seolah mencari seseorang, mengajukan pertanyaan tentang siapa yang ingin dia temukan.

Ahn Hyo Seop-Lee Sung Kyung dan Tim RS Doldam Siap Hadapi Krisis di Eps Perdana \'Dr. Romantic 3\'
SBS

Sesuatu yang perlu diperhatikan tentang semua anggota Doldam adalah bahwa mereka mengenakan jaket di atas lulur mereka seolah-olah mereka dilarikan ke tempat tersebut, menggoda intensitas episode pertama yang akan datang. Selain itu, Dr. Kim (Han Suk Kyu) tidak terlihat di mana pun meskipun dalam situasi darurat, membuat penonton penasaran untuk mencari tahu di mana dia berada dan kapan dia akan tampil karismanya.

Tim produksi “Dr. Romantic 3” berkomentar, “Kami berencana untuk dengan kuat membuka pintu ke Musim 3 dengan citra anggota Doldam dalam keadaan darurat. Silakan nantikan kisah Musim 3 yang tidak dapat kalian lupakan sejak episode pertama, dan penampilan serta penampilan anggota Doldam yang akan membuat kalian fokus." Sedangkan “Dr. Romantic 3” akan tayang perdana pada 28 April pukul 10 p.m. KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru