Syuting Berakhir, Postingan Pemeran 'Dr Romantic 3' Diduga Ungkap Ending Karakter Ahn Hyo Seop
SBS
TV

Para pemeran 'Dr Romantic 3' mengambil serangkaian foto penutup ke Instagram pribadi mereka dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas waktu syuting yang luar biasa.

WowKeren - "Dr Romantic 3" terus saja menuai rating yang tinggi termasuk episode ke-8 kemarin dimana drama medis ini meraih rating penonton nasional sebesar 13,8%. Setelah 6 bulan syuting, musim ketiga “Dr. Romantic” yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop ini akhirnya merampungkan semuanya pada 25 Mei kemarin.

Para pemeran mengambil serangkaian foto penutup ke Instagram pribadi mereka dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas waktu syuting yang luar biasa. Saat melihat foto-foto tersebut, para penggemar serial ini tersentuh, terutama dengan adegan terakhir operasi yang dilakukan oleh tim medis Rumah Sakit Doldam.


Syuting Berakhir, Postingan Pemeran \'Dr Romantic 3\' Diduga Ungkap Ending Karakter Ahn Hyo Seop
Kbizoom

Selain itu, foto Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung menarik perhatian. Pasangan itu muncul bersama dan tersenyum cerah dalam foto close-up. Dikatakan bahwa, dalam sebuah wawancara, kedua aktor tersebut mengatakan bahwa musim ketiga “Dr. Romantic” adalah tonggak penting dalam karir mereka.

Syuting Berakhir, Postingan Pemeran \'Dr Romantic 3\' Diduga Ungkap Ending Karakter Ahn Hyo Seop
Kbizoom

Di antara gambar-gambar itu, satu detail menonjol. Kue ulang tahun ditulis dengan kata-kata, "Selamat tinggal Woo Jin", sedangkan karakter lain tidak memiliki kue dengan pesan serupa. Hal ini menarik perhatian pada kemungkinan akhir yang menyedihkan dari karakter Ahn Hyo Seop. Meskipun demikian, banyak netizen percaya itu hanya kebetulan belaka. Mereka mengatakan bahwa serial ini baru setengah jalan, jadi sulit untuk menarik kesimpulan akhir. Selain itu, penggemar jangka panjang berharap Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae dapat memiliki akhir yang memuaskan dan bahagia pada akhirnya.

Sementara itu "Dr Romantic 3" menceritakan tentang Kim Sabu (Han Suk Kyu) dan timnya di Rumah Sakit Doldham melanjutkan pekerjaan mereka untuk menyelamatkan nyawa pasien. Gedung Rumah Sakit Doldham yang lama akan menyambut gedung pusat trauma penghubung baru yang menampilkan peralatan medis terbaru. Sebelum pembukaan resmi pusat trauma, krisis terjadi pada kapal Korea Utara yang hanyut ke perairan Korea Selatan. Dokter dari Rumah Sakit Doldham terbang keluar untuk membantu pasien di kapal yang dalam kondisi kritis, namun pasien tersebut harus dibawa ke rumah sakit. Sementara itu, pemerintah Korea Selatan menginginkan para pasien Korea Utara dipulangkan ke negaranya agar pertemuan puncak dengan negara tetangganya lancar. Pengunjung kejutan juga menunggu di Rumah Sakit Doldham.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait