Penulis Klarifikasi Adegan Gak Masuk Akal Song Hye Kyo di 'The Glory'
Naver
TV

'The Glory' menampilkan adegan gak masuk akal ketika Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) hendak bunuh diri. Sebelum terjun, ibu Joo Yeo Jeong (Kim Jung Young) mendadak muncul.

WowKeren - "The Glory" menuai begitu banyak pujian karena mengangkat kisah berbeda tentang kekerasaan sekolah dan akting apik yang ditampilkan para pemain. Namun drama yang dibintangi Song Hye Kyo cs ini juga mendapatkan beberapa kritikan.

Salah satunya tentang adegan tidak masuk akal ketika Moon Dong Eun (Hye Kyo) hendak bunuh diri. Sebelum terjun dari atas gedung, ibu Joo Yeo Jeong (Kim Jung Young) mendadak muncul meminta Dong Eun untuk menyelamatkan putranya.

Kemunculan mendadak ibu Yeo Jeong yang tidak masuk akal itu disadari oleh penulis naskah Kim Eun Sook. Saat menjadi bintang tamu channel Netflix Korea, penulis mengatakan, "Aku tahu tidak masuk akal jika ibu Yeo Jeong muncul di sana."

Eun Sook menegaskan bahwa adegan itu bisa terjadi karena "The Glory" adalah kisah fantasi. "Ini adalah fantasi. Tetapi jika kita berasumsi bahwa ada sedikit campur tangan ilahi di sana-sini, dia (ibu Yeo Jeong) bisa muncul di atap karena ingin menyelamatkan Dong Eun," imbuhnya.


Penulis Klarifikasi Adegan Gak Masuk Akal Song Hye Kyo di \'The Glory\'

Source: YouTube

Di sisi lain, Eun Sook mengungkap awal mula Yeo Jeong (Lee Do Hyun) tertarik pada Dong Eun. "Mereka yang terluka saling mengenali. Ketika mereka bertemu satu sama lain di UGD, Yeo Jeong melihat Dong Eun kekurangan gizi," ucap penulis naskah.

"Awalnya, Yeo Jeong hanya ingin membantunya. Mereka bertemu lagi di Go Square secara kebetulan. Seiring waktu, kupikir Dong Eun pasti telah membuatnya penasaran. Meski hanya sesaat, Yeo Jeong lupa bahwa dia adalah korban," sambung Eun Sook.

Eun Sook membeberkan bahwa Yeo Jeong benar-benar dibuat jatuh cinta pada Dong Eun. "'Dia penyelamatku', seperti yang tertulis di poster. Dia jatuh cinta padanya perlahan, dan bahkan fakta bahwa dia menghilang membuatnya sempurna," pungkas Eun Sook.

Sementara itu, "The Glory" ditutup dengan para pembully mendapatkan hukuman yang berbeda. Dong Eun menjalin kisah romansa dengan Yeo Jeong sembari membantu balas dendam pria itu kepada psikopat yang telah membunuh ayahnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru