Erina Gudono Kenang Pengalaman Kalap Makan Sumsum Pertama Kali Bareng Kaesang Pangarep
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono membongkar isi galeri di handphone nya hingga menceritakan satu pengalaman tak terduga saat pertama kali menikmati sumsum tulang dengan Kaesang Pangarep.

WowKeren - Erina Gudono baru-baru ini banyak membagikan foto melalui Insta Stories pribadinya. Beberapa dari potret tersebut diduga adalah isi dari galeri di handphone miliknya. Pasalnya nampak Erina sampai memberikan tanggal pada unggahan tersebut.

Mulanya Erina terlihat mengunggah foto sepotong roti pandan yang terlihat lezat. Erina mengisyaratkan kelezatan dari roti tersebut. Sampai-sampai ia pun memberitahukan pembeliannya melalui layanan jasa pesan makanan online.

Selanjutnya, Erina terlihat mengunggah sebuah gambar menu makanan dari sumsum tulang. Kali ini, ia menambahkan keterangan tanggal foto tersebut dimabil yakni pada 28 Maret 2022 lalu. Tak hanya itu, Erina bahkan juga membeberkan lokasi warung makan tersebut yang berada di Solo.

Namun yang lebih menarik tak lain adalah cerita yang dibagikan Erina. Pasalnya, terungkap jika momen tersebut adalah pertama kali bagi Erina mencoba makan sumsum tulang. Saat itu ia menikmati sumsum tulang pertamanya bersama Kaesang Pangarep yang kini sudah menjadi suaminya.

Erina Gudono Kenang Pengalaman Kalap Makan Sumsum Pertama Kali Bareng Kaesang Pangarep

Instagram


Erina menyebut jika makanan sumsum yang pertama kali dicobanya tersebut terasa sangat enak. Bahkan sampai membuatnya kalap saat menikmatinya. "Jadi inget ini pertama kali seumur hidup makan sumsum sama @kaesangp kok enak, jadi kalapm," ungkap Erina.

Saking senangnya, ia diduga menyantap banyak sumsum tulang kala itu. Hingga setelahnya ia mengalami kejadian tak terduga yakni merasa sangat pusing. Alhasil Erina pun sampai harus mendapatkan pemeriksaan secara medis oleh seorang dokter.

Namun melihat kondisi Erina, Kaesang justru melontarkan celotehan kocak. Ia bak mengerti penyebabnya tak lain adalah karena Erina yang kalap hingga kebanyakan makan sumsum tulang sebelumnya.

"Pulang ke istana Jogja diperiksa dokter karena pusing banget. Bapak pas lihat tanya 'lho kenpaa ini', mas Kaesang ngetawain bilang 'KEBANYAKAN SUMSUM PAK'," selorohnya mengulangi perkataan Kaesang.

Terlepas dari cerita tersebut, Kaesang dan Erina memang menjadi salah satu pasangan yang saat ini banyak mendapatkan sorotan. Kebersamaan Kaesang yang kocak dan Erina yang kalem membuat banyak orang menyukai pasangan ini dan kerap menantikan cerita unik dari keduanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait