Dualitas Total, Jisoo BLACKPINK Bak Putri Raja Badass di Teaser MV 'Flower'
Instagram/sooyaaa__
Musik

Menyambut debut solonya, Jisoo BLACKPINK merilis teaser MV untuk title track 'Flower' dari album single 'ME' yang akan dirilis pada 31 Maret mendatang. Kali ini Jisoo menampilkan dualitas mengagumkan.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK semakin siap menyapa penggemar dengan album single pertamanya yang bertajuk "ME". Penyanyi kelahiran 1995 itu tampak konsistem menampilkan imej bak putri raja dalam konsep solo debutnya.

Pada Rabu (29/3) tengah malam KST, teaser MV "Flower" milik Jisoo diunggah melalui media sosial resmi YG Entertainment. Kim Jisoo tampil dalam berbagai lantar dan gaya yang berbeda, namun penuh dengan elemen bernuansa elegan,

Setiap adegan dari teaser tersebut menunjukkan kecantikan Jisoo yang memancar dengan sempurna. Meski hanya berdurasi 22 detik, ia muncul dengan berbagai gaun dan pose untuk kamera.


Selama video bergulir, Jisoo menampilkan dualitas total. Mulai dari gaya bak putri raja di tengah set bergaya klasik dan memakai gaun cantik, ia mengakhiri video itu dengan tampil badass. Jisoo dengan kostum serba merah dan dandanan mencolok membuka genggaman tangannya yang dipenuhi bunga.

Sementara itu, YG Entertainmen mengkonfirmasi bahwa "ME" milik Jisoo telah mencapai angka pre-order lebih dari 1,24 juta copy. Menjadikannya sebagai artis solo wanita K-Pop dengan pre-order terbanyak di sejarah Korea Selatan.

Dua hari setelah dibuka, "ME" mencatat angka PO 510 ribu. Kemudian angka itu meningkat menjadi 950 ribu dalam dua pekan. Dengan meningkatnya tren, diperkirakan angkanya akan terus meningkat.

Sementara itu, "ME" terdiri dari dua lagu yakni "Flower" dan "All Eyes On Me". Album ini dijadwalkan akan rilis pada 31 Maret mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait