Rossa Pose Kece Bareng Anak, Paras Putra Tampan Dipuji Mirip Aktor Jepang
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Dikenal jarang berbagi soal kehidupan pribadi, Rossa belakangan memposting foto kece bersama sang putra semata wayang, Rizky Langit lewat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Diva Tanah Air Rossa baru saja menyita perhatian publik usai berbagi foto langka bersama sang putra, Rizky Langit Ramadhan. Disebut momen langka lantaran Rossa sendiri jarang mengumbar kehidupan pribadi lewat media sosial.

Dalam foto tersebut, Rossa dan Rizky tampak tengah berfoto di dalam sebuah lift. Ibu dan anak itu berpose kece layaknya teman sebaya. Bahkan tak sedikit yang menyebut potret kedekatan Rossa dengan Rizky itu layaknya kakak beradik.

Rossa tampil dengan setelan hitam yang dipadukan dengan blazer bernuansa blink-blink. Sedang, putra Rossa mengenakan outfit serba hitam bergaya mamba.


Foto terbaru Rossa bersama sang putra itu sontak menyita perhatian fans. Tak sedikit yang salah fokus dengan wajah tampan putra Rossa.

Bahkan ada yang memuji Rizky nyaris mirip dengan aktor Jepang Takeru Sato. "Ko rada mirip takeru satoh ya anaknya 😄😄," seloroh seorang fans di kolom komentar postingan Rossa.

Selain itu, kolom komentar Rossa juga dibanjiri akan pujian. Ia disebut awet muda sehingga foto bersama sang anak disanjung layaknya kakak beradik.

"Brother and sister," seru @fa. "Adek kakak ❤️❤️," celetuk @an**. "Kayak kakak adek hahahah," seloroh @me**. "Adek kakak pisan fix inimaaa😍 @itsrossa910," canda @al**. "Rizky, multi talent yaa teh @itsrossa910 bisa jadi anak, bisa jadi temen ke pesta, jadi adik juga bisa kayaknya teh," @ka**. "Lah ini kok jadi kaya adik dan kaka," imbuh @di**.

Diketahui, Rizky putra Rossa kini telah berusia remaja yakni 16 tahun. Rizky merupakan putra semata wayang Rossa bersama sang mantan suami, Surendro Prasetyo alias Yoyo Padi. Rossa dan Yoyo diketahui menikah pada 2004 silam kemudian resmi bercerai lima tahun setelahnya tepatnya 2009.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru