Kisah Cinta BCL Tengah Disorot, Suara Pas-Pasan Sang Artis Di Awal Karier Mendadak Diungkit
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Beredar video lawas Bunga Citra Lestari di awal-awal kariernya kala membawakan sebuah lagu. Performa Bunga Citra Lestari yang belum semaksimal saat ini pun mendadak ikut diungkit dan berakhir dengan pujian. Kok bisa?

WowKeren - Nama Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL beberapa waktu belakangan ini ramai menjadi bahan perbincangan publik. Hal itu tak lain karena kisah asmaranya yang menarik perhatian.

Pasalnya, BCL baru-baru ini diduga telah memiliki kekasih baru. Di ulang tahunnya yang ke-40 belum lama ini, pria bernama Tiko Aryawardhana turut mendampinginya. Baik saat bersama rekan-rekannya maupun dengan keluarga BCL.

Di tengah hal itu, video lawas BCL saat bawakan lagu "Kumerindu" dengan Pas Band mendadak muncul lagi. BCL masih dengan penampilan lawasnya dengan poni gemas serta pipi sedikit berisi.


Suara BCL terdengar begitu menggelegar. Jika dibandingkan dengan suaranya saat ini, performa BCL memang cukup berbeda. Sehingga munculnya video ini pun sontak membuat namanya kembali disorot.

Tak sedikit dari netter yang akui bahwa di awal karier BCL performanya memanglah kurang memuaskan. Namun BCL terus belajar sampai akhirnya sekarang memiliki suara emas. BCL bahkan dipercaya menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat bernyanyi.

"Aku akui dlu suara BCL tuch beneran gaenak didenger...tapi...dia serius buat belajar...hasilnya sekarang suaranya enak bgt udahan," komen seorang netter. "Iya dulu fals bgt, nyanyi di rcti provider mentari sumbang trus gak kuat nada tinggi gemeteran ngos2an, pas diwawancara bcl sadar koq klo banyak yg hujat suaranya jelek tapi salut sih mau latihan terus dan olah raga sampai suaranya jadi bagus dan nafasnya jd panjang," timpal yang lain. "Jadi suara bagus itu bukan cuma karna bakat lahir ya. Tapi bisa juga dari usaha belajar," sahut lainnya.

"BCL satu satunya yg pindah jalur dr sinetron ke penyanyi yg mnrtku sukses, suaranya dr yg awalnya pas pas an pas nyanyi, jd bagus bgt skrg," tambah yang lain. "Dulu awal2 BCL muncul aku auto mikir 'kok bisa ya dia jadi penyanyi dgn suaranya yg begitu?'. Sekarang suara dia Masha Allah banget ya. Bukti kalo suara pun bisa diasah ternyata," seloroh lainnya. "Dulu aku sempet underestimated pas BCL awal nyanyi. Waktu yg menjawab. Dia keren banget ternyata. Multi talenta," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait