Rayyanza Cipung Tunjukkan Skill Layaknya Pelukis Profesional Sontak Tuai Gelak Tawa
Instagram/tercipungcipung
Selebriti

Rayyanza Cipung terlihat asyik melukis saat bersama Rieta Amilia. Namun tetap saja saat melukis ia didampingi pawangnya yakni Sus Rini. Gelagat Rayyanza Cipung saat melukis pun ramai disorot. Seperti apa?

WowKeren - Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi yakni Rayyanza Malik Ahmad masih terus mencuri perhatian publik. Di usianya yang sudah menginjak satu tahun itu, Rayyanza tak ada hentinya bertingkah diluar dugaan.

Kendati demikian tak jarang bocah yang juga akrab disapa Cipung itu membuat publik gemas bukan main. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Cipung habiskan waktu dengan salah satu neneknya, Rieta Amilia.

Dalam pertemuannya saat itu, Cipung dan Rieta tak sekedar bermain di dalam rumah. Keduanya berada di tempat terbuka bersama rekan-rekan Rieta. Cipung belajar melukis bersama salah seorang teman neneknya.

Tampak pada video di bawah ini, Cipung dengan gelagat sok tahu layaknya pelukis profesional memegang kuas lalu menempelkan cat air ke kanvas dengan asal-asalan. Tak lupa pawang Cipung yang Sus Rini tetap mendampingi.


Melihat unggahan di atas, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Hampir kebanyakan dari mereka ngakak sekaligus gemas bukan main dengan tingkah adek Rafathar tesebut.

"Tau2an si adeeek. Mana mukanya seriuss benerrr 😂" komen seorang netter. "Masyaallah printer bangett di Rayyanza😍 walaupun kliatan sok tahu gt ya wkwkw tp lucu bgt" sahut yang lain. "Semangat amat cipung ngelukis, bikin lukisan abstrak ya..." seloroh lainnya.

"Heleh heleh rayyanzaaaaaaa ... PRO bgt pegang kuas nya...🤣" tambah yang lain. "Bayikkk bukan sembarang bayikk, @tercipungcipung apa aja bisaaaa multitalent bukan main persis bapaknya ya," timpal lainnya. "Maklum masih kecil tetapi dari kecil sdh tertanam jiwa pelukis Go Internasional didlm hatinya Maka nya dilatih trs sampai benar-benar Mahir wkwk gemes dek," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru