Pose Janggal Tangan Adik Syahrini Pegang Paha Reino Barack Kembali Digunjing
Instagram/princessyahini
Selebriti

Foto lawas Syahrini bersama rekan serta adiknya, Aisyahrani kembali viral di media sosial. Potret ini pun langsung ramai digunjing usai pose janggal tangan Aisyahrani pegang paha Reino Barack disorot.

WowKeren - Hubungan Syahrini dengan adik sekaligus manajernya yakni Aisyahrani diketahui begitu akrab. Tak jarang keduanya mengukir kebersamaan dalam berbagai momen. Baik saat depan layar maupun habiskan waktu bareng rekan-rekannya.

Bahkan ketika Syahrini sudah menikah dengan Reino Barack pun, Aisyahrani tetap setia mendampingi sang kakak. Hanya saja sejak Syahrini singgah di luar negeri mengikuti sang suami keduanya tak lagi sering bersama.

Namun tiba-tiba belakangan ini sempat muncul foto lawas Syahrini saat awal-awal menikah. Keduanya tak lupa untuk sempatkan foto bersama kerabat dan sahabat-sahabat baiknya.

Tak terkecuali Aisyahrani yang ikut mejeng bareng pengantin baru. Reino tampak duduk di tengah bersama Syahrini, sedang Aisyahrani di samping kakak iparya. Anehnya, pose Syahrini dan Aisyahrani sama-sama memegangi paha Reino.


Photo-INFO

Instagram

Hal yang jadi perbincangan bukanlah pose Syahrini lantaran ia dan Reino memanglah sudah sah menjadi suami-istri sehingga wajar berpose demikian. Namun untuk Aisyahrani, sontak dipertanyakan oleh netter karena terlihat janggal hingga ramai digunjing.

"Iya juga sih.. aq yg kenal sama kk ipar dari mereka pacaran.. sampai nikah trus pernah tinggal di rumahnya aja gack berani dekatยฒ bukan takut.. tapi lebih ke sungkan aja.." komen seorang netter. "Kok mepet2 amaaa rebek?? maksain banget harus duduk d smping rbek. pdhl kan bisa sebelahan sm teman lain. org bakal tau juga kok elu sm rebekk," sahut yang lain. "Ga lazim. Hal2 dasar kesopanan aja ga ada. Gmn bisa ngaku lahir dari keluarga yg memegang adat dan norma2 ??? Hal sederhana etika saat duduk dengan beda gender aja ga paham," singgung yang lain.

"Gw sedeket2nya sama ipar laki2, gak pernah kepikiran utk nemplok2 apalagi megang2 paha begitu aduuuhhhh .. emg agak lain sih yaa keluarga germonista ini," tambah lainnya. "Mumpung lakinya gag ada ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.ini kayanya pas konfres trs bude bilang Anak adalah harga mati seorang wanita," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru