Gempar, Jeno NCT Balik Pakai Rambut Ala Pangeran Negeri Dongeng
Instagram/leejen_o_423
Selebriti

Jeno NCT menuai gempar para penggemar karena sebelumnya sukses menyembunyikan rambut barunya di bandara dan langsung menunjukkannya di konser NCT Dream London.

WowKeren - Jeno NCT sukses treding topic di Twitter saat ini, Rabu (29/3) karena penampilan barunya. Ia muncul dengan gaya rambut pirang setelah 4 tahun lamanya.

Penampilan Jeno membuat gempar para penggemar dengan visualnya yang rupawan. Ia disebut bak pangeran negeri dongeng dengan gaya rambut tersebut.

Ia membuat konser solo NCT Dream "THE DREAM Show: In A Dream" di London, Inggris semakin heboh karena visualnya. Apalagi untuk salah satu outfit hitam andalannya, rambut pirang disebut semakin menyempurnakan paras rupawan idol kelahiran tahun 2000 itu.

Jeno NCT trending topic di Twitter

Sumber: Twitter

Jeno NCT kembali rambut blonde

Sumber: Twitter


Sebelumnya, Jeno berhasil menyembunyikan rambutnya kala muncul di Bandara Internasional Incheon. Ia memakai beanie hitam dan hoodie demi mengejutkan para penggemar.

Jeno NCT sukses menyembunyikan rambut

Sumber: Newsen

Jeno NCT disebut bak kembali ke era \

Sumber: SM Entertainment

Idol di bawah naungan SM Entertainment ini dinilai membuat para penggemar nostalgia di era promosi album "Boom". Pada 2019 lalu, Jeno juga menuai sorotan penuh karena gaya rambut pirangnya. Namun, Jeno dianggap lebih seksi dan dewasa dengan gaya rambut pirang di 2023.

"BLONDE JENO BOOM KEMBALI!" seru salah seorang penggemar di Twitter. "Jeno benar-benar luar biasa dengan rambut pirangnya," ujar lainnya. "YA TUHAN JENO PIRANG," ucap lainnya. "Jeno pirang selalu unggul," kata lainnya. "ERA JENO PIRANG KEMBALI," timpal lainnya.

Berbeda dari Jeno, Jaemin gagal memberikan kejutan meski sudah memakai bucket hat hitam. Pasalnya, ketika pada momen pengecekan ketahuan jika ia kembali dengan gaya rambut hitam. Namun, Jaemin juga sampai trending topic karena perubahan gaya rambutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru