Potret Seksi Jungkook BTS Bareng Calvin Klein Punya Detail Mengejutkan
Naver
Selebriti

Fans menyadari detail mengejutkan dalam pemotretan seksi Jungkook bersama Calvin Klein. Mereka memperhatikan bentuk abs sang idol serupa dengan logo ARMY.

WowKeren - Jungkook telah resmi diumumkan sebagai global icon untuk Calvin Klein. Sederet pemotretan seksi member BTS itu memakai jeans dan celana dalam merek mewah tersebut langsung trending topik di Twitter.

Menariknya, fans menyadari detail mengejutkan dalam pemotretan Jungkook yang memperlihatkan absnya. Mereka memperhatikan bahwa bentuk abs cowok kelahiran tahun 1997 itu serupa dengan logo ARMY (sebutan fans BTS).

"Kalau-kalau kalian belum menyadarinya, perut Jungkook sedikit mirip dengan logo ARMY. Dia mengatakan cintanya berasal dari perutnya dan menilai dari foto ini dia sangat mencintai kita!," tulis seorang fans. "Dia punya logo ARMY di absnya," sambung yang lain.

"Hal pertama yang kupikirkan saat melihat perutnya adalah logo ARMY! Serius, aku sudah sering melihat six packs tapi dia punya 10? Bagaimana dia nyata?," tambah fans lainnya. "AkU yakin otot punggungnya terlihat seperti logo BTS," pungkas lainnya.


Potret Seksi Jungkook BTS Bareng Calvin Klein Punya Detail Mengejutkan

Source: Twitter

Di sisi lain, kepala pemasaran global Calvin Klein, Jonathan Bottomley buka suara soal bergabungnya Jungkook sebagai brand ambassador mereka. "Jungkook adalah salah satu artis paling populer di dunia," ungkap Jonathan.

Jonathan lantas memberikan pujian kepada Jungkook. "Dia memiliki kemampuan langka untuk terhubung dengan penonton internasional melalui musik dan gayanya. Kami beruntung dan senang dia bergabung dengan tim Calvin Klein," imbuhnya.

Jungkook sendiri mengungkap dirinya adalah penggemar Calvin Klein sejak lama. "Aku sangat senang menjadi duta global terbaru mereka. Kemitraan ini sangat istimewa, karena warisan dan nilai merek Calvin Klein selaras denganku," ungkap sang idol.

Sementara itu, Jungkook belakangan ini juga aktif menyapa fans lewat siaran langsung di Weverse. Pelantun lagu "Dreamers" itu kini menjadi satu-satunya member BTS yang tidak memiliki akun Instagram pribadi karena sudah menghapusnya beberapa waktu lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru