Permintaan Maaf Yoo Ah In Raih Dukungan Selebriti Disorot Media Korea
Newsis
Selebriti

Permintaan maaf yang diungkapkan Yoo Ah In melalui akun Instagram pribadinya karena menggunakan narkoba mendpaatkan komentar dukungan dari seorang selebriti.

WowKeren - Permintaan maaf Yoo Ah In di Instagram mendapatkan komentar dari salah satu selebriti Korea. Kim Song seorang penyiar sekaligus istri dari Kang Won Rae eks Clon memberikan dukungan kepada sang aktor.

Ah In sendiri mengaku sangat menyesal atas perbuatannya karena telah mengonsumsi narkoba. Kim Song menanggapi dengan mengatakan kalau ia adalah penggemar Ah In dan akan menantinya kembali.

"Aku menunggu. Kamu tahu, aku adalah fans terbesarmu sejak awal, kan? Pria setia!" seru Kim Song dengan akun centang birunya.

Permintaan maaf Yoo Ah In mendapatkan komentar dari Kim Song

Sumber: Instagram

Komentar dari Kim Song ini langsung menarik perhatian sederet media Korea Selatan. Pasalnya, sangat jarang terjadi publik figur ikut memberikan komentar dukungan ketika selebriti terseret kontroversi hukum.


Media Korea terlihat ramai-ramai menyoroti mengenai Kim Song yang menyebutkan aktor kelahiran tahun 1986 itu adalah "Pria Setia". Selain itu, media juga menunjukkan jika penyiar tersebut blak-blakan memberikan dukungan.

Kim Song komentari post Yoo Ah In ramai menjadi pemberitaan

Sumber: Naver

"'Tagihan Narkoba' Yoo Ah In = Pria setia?... Kim Song, dukungan publik "Aku menunggu"," seru Money Today. "Kim Song, 'pemberian obat' ke Yoo Ah In, "Aku menunggumu, pria setia!" sorakan publik," ucap Segye.

"Kim Song bersorak untuk Yoo Ah-in di 'Dugaan Narkoba'... "Aku menunggumu, pria setia"," tulis Star Today. "'Kang Won Rae♥' Kim Song secara terbuka mendukung Yoo Ah In atas tuduhan narkoba "Pria setia! Aku sedang menunggumu"," kata Newsen.

Sementara itu, Song Hye Kyo yang terkenal sebagai sahabat Ah In juga dikabarkan langsung membantu diam-diam. Ia dilaporkan mencarikan dokter serta pengacara untuk teman satu agensinya di United Artist Agency (UAA) tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru