V BTS Diberi Julukan Baru Gegara Post Sederet Gaya Berbalut Celine
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Kim Taehyung alias V BTS langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas online usai membagikan unggahan baru di Instagram pribadinya menunjukkan sederet penampilan untuk promosi Celine.

WowKeren - V BTS kembali menyita perhatian karena sederet potret baru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Ia menunjukkan beberapa gaya memikat untuk mempromosikan brand ternama Celine.

Idol bernama asli Kim Taehyung ini memberikan vibes segar dan khas anak muda. Ia bak memberikan inspirasi tampil kasual yang mudah diikuti.

Pada gaya pertama, V mengenakan hoodie hitam dipadukan dengan straight jeans biru muda dan sneakers putih. Selanjunya, ia mengenakan kaos putih lengan pendek yang dimasukkan ke celana denim panjang warna hitam. V menambahkan tas ransel kulit dan sepatu hitam yang membuatnya lebih stylish.

Idol kelahiran tahun 1995 itu juga tampil trendi dengan mengubah vibesstyle kedua lewat tambahan jaket bomber bernuansa Hawaii. Ia juga mengenakan tas sama namun membuat gayanya berbeda drastis.


V juga membuat gaya pertama semakin keren dengan memakai kacamata hitam. Messy hairstyle yang simpel menambah vibes boyfriend material.

Instagram Story V BTS

Sumber: Instagram

V BTS menuai sanjungan

Sumber: Theqoo

Unggahan baru V untuk mempromosikan Celine ini langsung menjadi perbincangan ramai di komunitas online. Ia disebut memancarkan aura "sunbae" di sekolah atau kampus. Selain itu, V diungkapkan sangat cocok dengan style Celine.

"Kalau aku punya sunbae seperti ini di sekolah, aku bakal gila dan pergi ke sekolah," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Taehyung kami sangat tampan," sanjung lainnya. "Taehyung Ahhhhhhhhhhhhhhh," ujar lainnya. "Aku suka jaket hoodie dan jeans-nya, dia sangat cocok untuk Celine," beber lainnya. "Seperti yang dikira, nilai laki-laki tampan semakin meningkat ketika dia bergaya natural," kata lainnya.

"Hatiku berdebar saat V pakai pakaian yang kasual," aku lainnya. "Taehyung sangat cocok dengan Celine," terang lainnya. "Aku sangat suka gaya rambutnya turun + jeans + hoodie TTTT Celine benar-benar cocok dengannya," ungkap lainnya. "Astaga kenapa dia terlihat badass dengan hoodie dan jenas? Kenapa dia sangat keren dan imut?" ucap lainnya. "Dia benar-benar terlihat seperti mahasiswa....," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait