Usai Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon Pastikan Adu Akting Bareng Kim Tae Hee di Drama 'House with a Yard'
Instagram
TV

Akan tayang di saluran ENA pada bulan Juni dan saat ini sedang dalam diskusi mengenai jadwal terperinci, 'House with a Yard' diadaptasi dari novel asli dan berfokus pada kehidupan dua wanita.

WowKeren - Kabar gembira datang dari aktris Lim Ji Yeon yang sebelumnya menerima banyak pujian untuk perannya sebagai Park Yeon Jin dalam drama "The Glory". Baru-baru ini Lim Ji Yeon telah mengkonfirmasi proyek berikutnya yakni drama berjudul "House with a Yard" dan akan beradu akting dengan aktris top Korea lainnya, Kim Tae Hee.

Pada 28 Maret, Star News melaporkan bahwa "House with a Yard" akan tayang di saluran ENA pada bulan Juni dan saat ini sedang dalam diskusi mengenai jadwal terperinci. Drama ini diadaptasi dari novel asli dan berfokus pada kehidupan dua wanita. Seseorang menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna di rumah yang patut ditiru, tetapi dunianya terbalik ketika dia menemukan bau mayat di rumah barunya. Wanita lain, Sang Eun, tiba-tiba memasuki kehidupan Joo Ran, menyebabkan kekacauan dan pergolakan.


Kim Tae Hee akan memerankan Joo Ran, wanita yang kehidupan idealnya berubah menjadi gelap. Sementara itu, Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Sang Eun, karakter yang mengacaukan dunia Joo Ran. Drama ini menjanjikan eksplorasi yang mencekam dari pengalaman manusia.

Sedangkan setelah perannya dalam '"House with a Yard", Lim Ji Yeon juga akan tampil dalam drama SBS "National Death Penalty Vote" pada bulan Agustus mendatang. "National Death Penalty Vote" yang juga dibintangi Park Sung Woong dan Park Hae Jin ini adalah sebuah drama yang menggali topik kontroversial dari pelaksanaan hukuman berdasarkan hasil voting untuk penjahat yang menghindari hukum.

Dalam drama tersebut, Lim Ji Yeon memerankan Joo Hyeon, seorang petugas polisi dengan pengalaman 5 tahun di Biro Keamanan Cyber dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Park Sung Woong, di sisi lain, berperan sebagai Kwon Seok Joo, seorang terpidana yang menerima hukuman penjara yang lama karena membunuh putrinya yang berusia 8 tahun. Terakhir, Park Hae Jin berperan sebagai Kim Moo Chan, kepala tim investigasi luas Badan Kepolisian Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait