Jefri Nichol Geram Dituduh Lakukan Queerbaiting Gegara Hobi Cium Teman Cowok
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol dengan tegas membantah bahwa dirinya termasuk kaum LGBTQ saat dicurigai oleh warganet. Ia pun mengungkapkan kekesalan saat dituding yang macam-macam.

WowKeren - Jefri Nichol tersulut emosi saat ada warga Twitter tiba-tiba menyerangnya dengan menuding bahwa dirinya melakukan queerbaiting. Queerbaiting merupakan strategi marketing untuk menggaet kelompok non-heteroseksual secara sengaja dengan membuat konten berunsur LGBTQ.

"Jefri Nichol adalah contoh sempurna (untuk melakukan queerbaiting) hahaha. Kaya dia terus-terusan godain cowok-cowok, cium cowok-cowok, posting foto mereka di internet dan lain sebagainya buat (narik) PENONTON!" cuit netizen di Twitter.

Mengetahui namanya dibawa-bawa, Nichol langsung menyindir netter tersebut serta lainnya yang kerap menyerang dirinya tanpa sebab. Padahal, menurut aktor 24 tahun itu masih banyak hal yang bisa dibahas ketimbang harus mencari masalah dengannya.

"Twitter emang demennya nyerang orang satu sama lain kek akun gosip tweet-nya, giliran ada isu yang lebih penting ngelawan musuh sesama diem lo semua, kon**l," tulis Nichol lewat akun Twitter pribadinya belum lama ini.

Nichol pun menyarankan agar warganet menyerang orang atau pihak-pihak yang memang layak dikritik. "Kalau mau ngerujak, rujak tuh pejabat-pejabat korup, hal gak penting malah lu bahas. Gob**k," sambungnya.


Jefri Nichol Geram Dituduh Lakukan Queerbaiting Gegara Hobi Cium Teman Cowok

Source: Twitter

Lebih lanjut, bintang film "Surat Cinta Untuk Starla" ini sempat mengirim pesan DM kepada netter yang mencibirnya itu. Ia tampak kesal lantaran kebiasaannya mencium teman lelaki jadi permasalahan besar yang seolah-olah patut untuk diperdebatkan. Padahal, mereka tidak pernah tahu bagaimana hubungan Nichol dengan para temannya.

"Kek gini misalnya, orangnya deact sekarang pas gua confront di DM, kagak tahu gua emang sedeket apa sama temen-temen cowok gua, si paling kenal. Kek apesih yang lu cari," tuturnya.

Mantan kekasih Shenina Cinnamon ini lantas mengatakan jika kebiasaannya mencium teman lelaki bukan karena ia memiliki tendensi suka atau pun hal lainnya yang menjurus kepada LGBTQ, melainkan memang melakukannya secara spontan. Terkadang ia melakukannya juga hanya untuk lucu-lucuan.

"No, gua suka cium temen cowok gua in general aja. Sok tahu lu kon**l," ujar Nichol.

Saat ditanya apakah sebenarnya ia memiliki kecenderungan sebagai golongan dari kaum LGBTQ, Nichol tegas membantahnya. "Bang kaum LGBT juga? Cuman memastikan," tanya netter. "Nggak," jawab Nichol dengan tegas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru