Lee Sung Kyung Aku Kena Masalah Gegara BTS Pemotretan Seksi Hani EXID
Instagram/heybiblee/ahnanihh
Selebriti

Lee Sung Kyung ikut memberikan komentar di unggahan baru Hani EXID di Instagram kala menunjukkan momen di balik layar dari pemotretannya dengan Esquire Korea.

WowKeren - Lee Sung Kyung terlihat ikut meramaikan kolom komentar unggahan baru Hani EXID. Keduanya diketahui saat ini sama-sama menjadi pemeran di drama Disney+ "Call It Love".

Komentar Sung Kyung ini tentu tidak disangka mengingat aktris cantik itu tak mengikuti siapa pun di Instagram pribadinya. Walau begitu, Hani memang menjadi salah satu followers Sung Kyung.

Idol dan aktris bernama asli Ahn Hee Yeon itu juga menunjukkan video kala asyik bermain di lokasi pemotretan. Ia bisa-bisanya bermain lempar lemon bak pemain sirkus.

Hani menunjukkan momen di balik layar untuk pemotretan konsep seksi pada majalah Esquire Korea.


Sung Kyung dibuat gemas bukan main dengan tingkah Hani ini. Ia sampai menyebutkan kalau Hani sangat bermasalah karena bisa membuatnya meninggal karena terlihat sangat imut.

"Aku kena masalah. Ini sangat mematikan dan imut," seru aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu. Artis di bawah naungan YG Entertainment itu juga menyukai unggahan terbaru Hani tersebut.

interaksi Lee Sung Kyung dan Hani EXID

Sumber: Instagram

Sama dengan Lee Sung Kyung, para penggemar juga dibuat bukan main dengan pelantun "Up&Down" tersebut. Visual rupawan aktris kelahiran tahun 1992 itu juga ikut banjir sanjungan.

"HANI LO TUH CEWE PALING CANTIK DI DUNIA INI NO DEBAT," seru salah seorang penggemar. "Hee Yeon-ie sangat cantik," sanjung lainnya. "Eonnie kamu sangat cantik," ucap lainnya. "Wow sangat cantik," beber lainnya. "Imutnya," timpal lainnya.

Sementara itu, Hani menceritakan rasa malu karena harus beradegan mesra di ranjang bersama Kim Young Kwang pada wawancara dengan Esquire Korea. Keduanya diketahui memerankan mantan kekasih karena "Call it Love".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait