Hani EXID Beber Rasanya Tiba-tiba Harus Adegan Ranjang dengan Kim Young Kwang di 'Call it Love'
TV

Hani EXID menerangkan mengenai rasanya tiba-tiba harus syuting adegan ranjang dengan Kim Young Kwang usai saling menghindari satu sama lain di lokasi syuting 'Call It Love'.

WowKeren - Hani EXID membahas mengenai perannya di drama Disney+ "Call It Love" pada wawancara bersama dengan majalah Esquire Korea. Ia tampil dengan konsep yang seksi dan berani pada pemotretan barunya tersebut.

SPOILER

Hani menyebutkan bahwa ia dan Kim Young Kwang bak berusaha untuk saling menghindar satu sama lain di lokasi syuting. Hal tersebut karena keduanya memerankan mantan kekasih yang putus tidak baik-baik.

Namun, pada salah satu momen keduanya harus syuting adegan flashback. Idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1992 dan Young Kwang harus bermesraan di atas ranjang.

Wanita bernama asli Ahn Hee Yeon ini mengatakan kalau ia sangat malu ketika syuting adegan tersebut. Ia merasa kalau Young Kwang merasakan hal sama.


Hani EXID membahas mengenai adegan dengan Kim Young Kwang

Sumber: YouTube

"Di drama, Kim Young Kwang dan aku adalah mantan pacar. Kami punya perasaan buruk tentang satu sama lain. Kim Young Kwang menghindariku dan aku juga menghindarinya di lokasi," cerita Hani pada video yang dirilis di YouTube majalah Esquire Korea.

"Tiba-tiba, kami harus syuting adegan flashback. Kami harus berpelukan mesra di tempat tidur. Aku sangat malu, Kim Young Kwang pasti juga malu," lanjutnya.

Hani juga membeberkan bahwa ia bekerja cukup banyak tahun lalu. Sehingga, pada 2023 cukup menikmati istirahat singkat. Ia diketahui tidak hanya syuting "Call it Love" namun juga "Hit the Spot".

"Aku bekerja keras tahun lalu, aku pikir kalau aku harus istirahat sebentar tahun ini. Aku traveling dengan rajin seperti yang aku pikirkan," kata Hani.

"Call it Love" sendiri menceritakan mengenai Shin Woo Joo, (Lee Sung Kyung) yang berniat balas dendam meski tidak cocok dengan karakternya. Ia mendekati Han Dong Jin (Kim Young Kwang) sebagai alat balas dendam namun batal karena pria itu terlalu menyedihkan sebagai sasaran. Drama ini ditayangkan secara global setiap Rabu melalui Disney+.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru