Penulis Bongkar Makna Penting Lim Ji Yeon Dihukum Penjara di 'The Glory'
TV

Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) dihukum penjara atas tuduhan membunuh Yoon So Hee (Lee So Ee) & Son Myeong Oh (Kim Gun Woo). Kim Eun Sook membahas soal hukuman tersebut.

WowKeren - Penulis naskah Kim Eun Sook berkumpul dengan beberapa pemain "The Glory" untuk membahas berbagai adegan dalam drama Netflix itu. Salah satunya tentang hukuman penjara yang didapatkan oleh Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon).

Diketahui dalam ending "The Glory", Yeon Jin dihukum penjara atas tuduhan membunuh Yoon So Hee (Lee So Ee) dan Son Myeong Oh (Kim Gun Woo). Namun sebenarnya Myeong Oh meninggal atas pukulan dari Kim Gyeong Ran (Ahn So Yo).

Terkait hukuman penjara Yeon Jin, penulis Eun Sook berkata, "Aku ingin itu memalukan. Bertentangan dengan kejayaan Dong Eun (Song Hye Kyo), Yeon Jin dipermalukan. Tentu saja, dia kehilangan segalanya dan dia dijebak untuk sesuatu yang tidak dia lakukan."

Eun Sook menegaskan bahwa Yeon Jin sudah kehilangan kemuliaannya. "Bahasa gaul untuk penjara adalah sekolah, aku ingin mengungkapkannya. Kupikir itu adalah akhir yang paling menghina bagi Yeon Jin," sambung sang penulis naskah.


Penulis Bongkar Makna Asli Lim Ji Yeon Dihukum Penjara di \'The Glory\'

Source: Naver

Sutradara "The Glory" juga buka suara memberikan pujian kepada Ji Yeon pada adegan saat Yeon Jin berpura-pura membaca berita cuaca di penjara. "Saat aku mengerjakan musik latar untuk adegan itu, aku menguji banyak musik," tuturnya.

Sutradara menambahkan, "Aktingnya mengalahkan musik. Jadi aku memutuskan untuk menghapusnya sama sekali dan tanpa latar musik. Aku ingin pemirsa melihat aktingnya apa adanya dan memutuskan sendiri apakah mereka merasa buruk tentang Yeon Jin atau mereka senang melihatnya seperti itu."

Kim Gun Woo pun ikut melontarkan pujiannya kepada Ji Yeon. "Aku bekerja dengan Ji Yeon untuk pertama kalinya yang berperan sebagai Yeon Jin. Jika aku boleh mengatakannya, kupikir dia adalah seorang aktris yang hebat," pujinya.

"Dia menampilkan akting yang luar biasa. Aku syuting adegan dipukul pada hari yang sama. Aku mati dalam kebahagiaan. Aku sungguh-sungguh," sambung Gun Woo. Pemain lain juga kompak mengungkap kekagumannya atas akting Ji Yeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait