Pemeran Ibu Song Hye Kyo di 'The Glory' Bicara Soal Peran Hingga Ngaku Kehilangan Berat Badan 7 Kg
Instagram
TV

Jung Mi Hee dalam 'The Glory' adalah pelaku pertama yang menghancurkan kehidupan Moon Dong Eun dan seseorang dengan kecanduan alkohol dan masalah pengendalian amarah.

WowKeren - Aktris Park Ji Ah belakangan menjadi sorotan berkat akting apiknya dalam serial original Netflix "The Glory" sebagai ibu dari karakter Moon Dong Eun yang diperankan oleh Song Hye Kyo, Jung Mi Hee. Dalam wawancara dengan SPOTV News, Park Ji Ah mengenang seperti apa suasana syuting drama tersebut.

Jung Mi Hee dalam “The Glory” adalah pelaku pertama yang menghancurkan kehidupan Moon Dong Eun dan seseorang dengan kecanduan alkohol dan masalah pengendalian amarah. Mengungkap bagaimana dia mendekati karakternya, Park Ji Ah berkata, “Aku berpikir untuk pergi ke pusat kecanduan alkohol, tetapi pada akhirnya, aku hanya menonton video referensi dan tidak benar-benar pergi ke sana. Yang paling penting adalah untuk menunjukkan perubahan penampilan karakter dari bagian 1 ke bagian 2."

Park Ji Ah juga menambahkan, “Aku harus membuat cerita yang logis dan masuk akal tentang apa yang terjadi pada wanita yang menjual putrinya Dong Eun seharga 20 juta won 18 tahun yang lalu. Aku tidak bisa mengisi cerita hanya dengan plot sederhana. tentang seorang ibu tunggal yang bekerja di salon kecantikan dan terus berganti kekasih. Aku harus mempersempit skenario untuk latar belakang karakter, seperti ditipu atau terlibat dalam masalah agama.”


"Melihat foto sebelum dan sesudah orang-orang dengan kecanduan alkohol dan narkoba, aku menemukan bahwa mereka pasti orang yang sama tetapi dengan penampilan yang berbeda. Mengambil petunjuk itu, aku mencoba untuk menurunkan berat badan sebanyak yang aku bisa. Aku kehilangan 7kg setelah menyelesaikan Bagian 1 dan sebelum syuting Bagian 2, mencapai berat badan terendah dalam hidup aku di kisaran 40kg," tambahya. "Aku banyak berjalan. Sambil berjalan dan menggumamkan kalimatku, aku memikirkan ibu Dong Eun dan kekhawatiranku. Itu adalah waktu bagi aku untuk mengkonsolidasikan kekuatanku. Tubuhku bengkok, bengkok, dan suaraku berubah”.

Faktanya, pakaian gemerlap dan ikat pinggang yang selalu dikenakan Jung Mi Hee adalah detail tambahan yang ditambahkan Park Ji Ah. Rambut oranye tertulis di naskah sebagai "rambut yang diputihkan". Selain itu, Park Ji Ah membuat penonton kewalahan dengan akting jahatnya yang berdampak yang membangkitkan rasa frustrasi penonton. Penggambarannya membuat banyak orang menganggap Jung Mi Hee sebagai penjahat no1 di “The Glory”. Park Ji Ah lalu mengingat reaksi Dong Eun, yang hanya terlihat oleh ibunya, sambil membalas dendam dengan keras pada beberapa sosok, dengan mengatakan, “Aku satu-satunya orang yang melihat Dong Eun menangis. Lalu aku harus melakukan hal yang sama.”

Terakhir Park Ji Ahmenjelaskan poin kunci dari aktingnya yang intens. “Dong Eun bisa melakukan apa saja. Namun, dia tidak bisa berbuat apa-apa padaku. Hubungan keluarga, aku bertanya-tanya seberapa besar dia ingin memutuskannya. Tapi dia tidak bisa melakukannya. Itulah mengapa aku harus menjadi alasannya. Satu-satunya orang yang membuat Dong Eun menangis dan bersujud adalah ibunya. aku harus mewujudkannya," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait