Lim Ji Yeon Ungkap Dampak Peran Antagonis di 'The Glory' Dalam Keluarganya
Instagram
TV

Dalam serial original Netflix 'The Glory', Lim Ji Yeon berperan sebagai karakter antagonis Park Yeo Jin yang merupakan pelaku bullying ketika masih duduk di bangku sekolah.

WowKeren - Baru-baru ini Lim Ji Yeon tampil spesial di acara JTBC “Newsroom". Dalam kesempatan tersebut Lim Ji Yeon berbicara soal perannya di serial original Netflix "The Glory" yang sukses menuai pujian hingga keluarganya bahkan memanggilnya “Yeon Jin” bukan “Ji Yeon” menunjukkan bagaimana peran penjahat telah mempengaruhi dirinya.

“Seluruh keluargaku memanggilku ‘Yeon Jin.’ Mereka terus mengatakan hal-hal seperti ‘Kapan Yeon Jin pulang?’ dan ‘Yeon Jin sangat keren,’ dan teman-temanku memanggilku ‘Yeon Jin’ kemanapun aku pergi. Bahkan sutradara dari karya baruku memanggilku ‘Yeon Jin'," katanya.

Ini juga adalah pertama kalinya Lim Ji Yeon berperan sebagai antagonis, dan berkata, “Aku selalu ingin menantang diri aku sendiri sebagai aktor dengan berperan sebagai penjahat. Tapi peluang tidak pernah datang dengan mudah. Kemudian, aku membaca naskah untuk 'The Glory' dan merasa sangat menarik. Tentu saja, aku takut, tetapi aku memiliki keinginan untuk mencobanya dan melakukan peran penjahat ini sebaik mungkin," tambahnya.


"Karakter Park Yeon Jin memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Di sisi lain, aku pikir orang merasa sangat menyegarkan karena aku belum pernah menunjukkan sisi aku yang ini sebelumnya. Karena banyak sekali ekspresi emosional, ketika aku marah, aku langsung mengungkapkannya. Juga, karena aku banyak berteriak, suara aku tidak keluar dengan baik, dan tenggorokan aku bahkan berdahak karena aku terus merokok," lanjutnya. "Aku dulu membenci alisku. Tapi aku pikir alis tebal ini sangat cocok dengan Yeon Jin, dan cara mereka bergerak benar-benar menambah karakter. Jadi aku menggunakan ini sebagai sumber untuk memerankan Yeon Jin ketika aku berakting.”

Selain itu, Lim Ji Yeon mengungkapkan bahwa kebiasaannya tersenyum hanya dengan satu sisi mulutnya dan mengenakan pakaian gaya urban yang cerah dan berwarna-warni membantunya menggambarkan Park Yeon Jin dengan lebih baik. "Aku pikir menggunakan pakaian itu dan menekankan kualitas itu akan membuat karakter lebih menonjol dan tampak lebih kuat," serunya.

Sedangkan Lim Ji Yeon mengaku harus menghafal naskah untuk semua adegan dirinya menjadi penyiar cuaca dari episode 1 hingga 16 dan memfilmkannya sekaligus dan memerankan kembali adegan itu dengan lancar di tempat. "Meskipun pengalaman aku tidak terlalu lama, selama lebih dari sepuluh tahun karir aktingku, aku selalu tulus. Ketika aku berusia 20-an, aku sering dimarahi dan menangis, bertanya-tanya mengapa aku tidak bisa dilahirkan dengan bakat yang lebih baik. Namun, rasa rendah diri yang muncul sedikit demi sedikit justru membuatku berpikir, ‘Aku masih ingin berakting’. Aku tidak ingin menyerah. Aku tidak ingin menyesal tidak dapat melakukan sesuatu hanya karena aku kurang berusaha atau tidak berusaha cukup keras. Bahkan jika aku tidak dapat melakukannya, aku pikir itu adalah sesuatu yang tidak dapat aku salahkan karena aku telah mencoba yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu Lim Ji Yeon mengakhiri wawancara berita dengan mengatakan, “Aku harap orang-orang menyadari bahwa aku adalah seorang aktor dengan banyak warna berbeda, dapat mengenakan gaya pakaian yang berbeda, bekerja keras bahkan pada detail terkecil, dan benar-benar menyukai akting. aku akan terus menjadi aktor yang bekerja keras.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait