Cha Tae Hyun Ungkap Alasan Tak Lagi Hadiahi Staf Emas Senilai Ratusan Juta
Instagram
Selebriti

Dalam acara KBS 'Boss in the Mirror', Cha Tae Hyun mengungkapkan alasan dirinya tak lagi memberikan hadiah berupa emas kepada para staf yang nilainya bisa mencapai ratusan juta.

WowKeren - Dalam episode 200 acara hiburan KBS 2TV “Boss in the Mirror” yang ditayangkan pada tanggal 26 Maret, Lee Yeon Bok mengunjungi restoran Tiongkok miliknya. Dalam kesempatan tersebut Choi Hyung Jin, murid Lee Yeon Bok, mengunjungi Lee Yeon Bok bersama Jung Ji Sun.

Choi Hyung Jin memberikan pijatan kaki kepada Lee Yeon Bok sebagai hadiah. Jung Ji Sun, yang mengikuti Choi Hyung Jin, secara mengejutkan mengaku bahwa dia juga telah menyiapkan hadiah, “Aku membeli sesuatu yang lebih baik dari ini. Aku tidak suka hal-hal yang berat. Aku menyiapkan sesuatu yang realistis dan bermanfaat.”

Lee Yeon Bok kemudian menerima tas belanja kecil Jung Ji Sun, mengungkapkan identitas hadiah tersebut segera setelah dia membuka paketnya, dengan mengatakan, “Dia selalu membeli barang-barang mahal. Lihat ini. Itu emas.” Untuk Choi Hyung Jin, yang meragukan “Pasti plating”, Jung Ji Sun berkata, “Satu don (satuan emas).” Emas itu bahkan memiliki kata "Ratu Dim Sum" yang mewakili Jung Ji Sun terukir di atasnya. Lee Yeon Bok tidak bisa menyembunyikan senyumnya, berkata, “Emas itu mahal, jangan beli emas.”


Cha Tae Hyun Ungkap Alasan Tak Lagi Hadiahi Staf Emas Senilai Ratusan Juta
KBS

Sedangkan MC satu hari studio Cha Tae Hyun juga terkenal karena selalu memberikan hadiah emas kepada staf. Atas perhatian Kim Heechul mengatakan, “Jika kau memberikan hadiah kepada semua staf, biayanya 10 juta won," dan Cha Tae Hyun menjawab, “Harganya 40 juta won (sekitar Rp 467 jutaan)."

Cha Tae Hyun kemudian membuat tertawa dengan menambahkan, “Aku pikir aku melakukannya sekitar 7 kali, tapi kali ini terlalu banyak. Ketika aku syuting drama 'Brain Works', staf dibagi menjadi tim A, tim B. aku tidak akan melakukannya lagi.”

Sementara itu Cha Tae Hyun terakhir menyapa penggemar dalam film terbarunya "My Heart Puppy" yang juga dibintangi oleh Yoo Yeon Seok dan Woo Do Hwan. Film ini bercerita tentang Min Soo seorang pekerja kantoran biasa yang memimpikan sebuah keluarga yang sempurna. Dia memiliki seekor anjing, Rooney, yang perlakukan sebagai adik laki-laki. Keadaan tak terduga muncul dalam kehidupan Min Soo, ketika dia tidak bisa lagi tinggal bersama Rooney menjelang pernikahannya dengan tunangannya yang alergi anjing. Bersama sepupunya, Jin Guk yang memiliki kafe yang bangkrut, Min Soo memutuskan untuk mencarikan keluarga baru untuk Rooney. Dalam perjalanan mereka yang dimulai di Seoul dan berlanjut ke Pulau Jeju untuk menemukan pemilik yang sempurna, keduanya menghadapi kenyataan memilukan dari hewan peliharaan yang ditinggalkan.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru