Fans Temukan Kemiripan Wajah Antara Rose dan Karakter di Webtoon 'The Empress’ Lipstick'
Instagram
Selebriti

'The Empress’ Lipstick' merupakan sebuah webtoon yang menggambarkan kisah yang berpusat pada Jae In, tipikal gadis sekolah menengah yang bercita-cita menjadi penata rias.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar BLACKPINK menemukan penampilan Rose di webtoon berjudul “The Empress’ Lipstick”. Blinks pun berhasil dibuat terkejut akan miripnya visual Rose dengan karakter dalam webtoon tersebut berdasarkan ciri-ciri karakter animasi anggota di ZEPETO dan PUBG.

Webtoon ini menggambarkan kisah yang berpusat pada Jae In, tipikal gadis sekolah menengah yang bercita-cita menjadi penata rias. Suatu hari, dia secara tidak sengaja mendapatkan lipstik misterius yang memungkinkannya membuka gerbang ke dimensi berbeda di mana dia menjadi seorang putri.


Fans Temukan Kemiripan Wajah Antara Rose dan Karakter di Webtoon \'The Empress’ Lipstick\'
Kbizoom

Netizen yang membaca “The Empress’ Lipstick” memperhatikan bahwa beberapa karakter dibuat dengan referensi dari selebriti. Secara khusus, bab 5 menampilkan adegan di mana dua gadis cantik dan terkenal muncul di depan wartawan, salah satunya adalah Rose. Fans lalu menunjukkan bahwa gambar karakter ini terlihat mirip dengan gambar Rosé untuk kampanye Tiffany & Co., merek mewah tempat Rose ditunjuk sebagai brand ambassador mulai dari gaya rambut hingga pakaian dan aksesoris.

Fans Temukan Kemiripan Wajah Antara Rose dan Karakter di Webtoon \'The Empress’ Lipstick\'
Kbizoom

Sementara itu lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Australia, Rose menandatangani kontrak dengan label Korea Selatan YG Entertainment setelah audisi yang sukses pada tahun 2012 dan berlatih selama empat tahun sebelum memulai debutnya sebagai anggota girlband BLACKPINK pada Agustus 2016.

Selanjutnya pada Maret 2021, Rose melakukan debut solonya dengan album single "R". Album tersebut terjual 448.089 kopi di minggu pertama, tertinggi untuk solois wanita Korea. Single utamanya "On the Ground" sukses secara komersial, memuncak di lima besar di dalam negeri dan menjadi lagu dengan tangga lagu tertinggi oleh solois wanita Korea di Billboard Hot 100 AS. Itu adalah lagu pertama oleh artis solo Korea yang menduduki puncak. Billboard Global 200 dan mendapatkan Rosé dua Rekor Dunia Guinness. Single kedua album "Gone" juga memuncak dalam sepuluh besar di Korea Selatan.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru