Cha Tae Hyun Minta Maaf Soal Kontroversi 'Unexpected Business 3'
Sports Donga
TV

Cha Tae Hyun juga mengungkap penyesalannya selama syuting 'Unexpected Business 3'. Ia menyesal telah melakukan sesuatu yang sembrono, padahal tidak bisa berbicara bahasa Inggris.

WowKeren - "Unexpected Business 3" telah mengakhiri penayangan pada Kamis (1/2). Begitu tamat, Cha Tae Hyun berpamitan dan membahas tentang beberapa momen dalam program tvN itu yang sempat membuat para penonton tidak nyaman.

Sang aktor lewat agensinya, Blossom Entertainment mengatakan, "Halo, aku Cha Tae Hyun. Kupikir proses perencanaan dan persiapan untuk episode Amerika ini sangat sulit. Sulit untuk menemukan tempat di mana kami bisa berkegiatan di area yang luas, dan tim produksi harus bekerja keras untuk membuat toko baru dan mengembalikannya ke keadaan semula."

Tae Hyun awalnya berterima kasih kepada semua pihak yang ikut tergabung dalam produksi "Unexpected Business 3". "Aku ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan usaha kalian. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekanku yang datang jauh-jauh ke Amerika dan bekerja keras bersamaku," imbuhnya.

Setelahnya, Tae Hyun meminta maaf kepada para penonton atas kontroversi "Unexpected Business 3" seperti soal pembuatan kimbab yang dianggap tidak higienis. "Aku ingin meminta maaf kepada pemirsa yang merasa tidak nyaman karena kelalaian kami. Faktanya, menurutku episode Amerika ini meninggalkan banyak hal yang tidak diharapkan," sambungnya.


Cha Tae Hyun Minta Maaf Soal Kontroversi \'Unexpected Business 3\'

Source: Naver

Tae Hyun juga mengungkap penyesalannya selama syuting "Unexpected Business 3". "Aku juga menyesal telah melakukan sesuatu yang sembrono, padahal tidak bisa berbicara bahasa Inggris. Aku merasa tidak bisa memberikan perhatian lebih kepada warga di sana, dibandingkan musim-musim sebelumnya karena komunikasi lebih sulit dibandingkan di Korea," ungkapnya.

Tae Hyun mengungkap dirinya cukup merenungkan diri usai menonton siaran "Unexpected Business 3". "Namun, seperti yang diharapkan, kehangatan hati penduduk Monterey sangat menyentuh hatiku. Faktanya, karakter utama 'Unexpected Business 3' adalah penduduk di sana," lanjutnya.

"Kali ini juga, aku belajar banyak berkat warga. Monterey selalu memperlakukanku dengan hangat. Aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada warga. Terima kasih karena selalu menjaga kesehatan dan membuat kenangan indah," sambung Tae Hyun.

Terakhir, Tae Hyun juga mengucapkan terima kasih kepada penonton setia "Unexpected Business 3". "Dan yang terakhir, aku sangat berterima kasih kepada para penggemar dan pemirsa yang menyukai 'Unexpected Business 3'. Kuharap kita berjumpa lagi dengan karya bagus," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait