Agensi Bantah Rumor Istri Cha Tae Hyun Sedang Derita Penyakit Khusus
Instagram
Selebriti

Sebelumnya dalam acara 'Express Delivery Mongolia Edition', Choi Suk Eun, istri Cha Tae Hyun menulis surat untuk suaminya dan mengatakan bahwa dirinya sedang sakit yang kemudian menjadi spekulasi.

WowKeren - Sebelumnya dalam episode terbaru program hiburan JTBC “Express Delivery Mongolia Edition” yang tayang pada 29 September kemarin menunjukkan pengiriman ke-6 yang dilakukan oleh para pemeran termasuk Cha Tae Hyun. Namun paket yang belum jelas penerima dan tujuan pengirimannya itu tak lain adalah para anggota itu sendiri.

Para pemeran kemudian mengambil surat dan hadiah yang datang kepada mereka dan mulai menitikkan air mata salah satunya adalah Cha Tae Hyun. Meski awalnya tertawa melihat surat yang ditulis istrinya Choi Suk Eun, namun bintang serial "Moving" itu tak kuasa menahan air mata ketka membaca isi dari suratnya dimana disebutkan juga bahwa istrinya sedang sakit.


Tak ingin masalah sakit dari istri Cha Tae Hyun menjadi rumor, perwakilan dari agensi sang aktor, Blossom Entertainment kemudian secara resmi menjelaskan kondisi fisik istri Choi Suk Eun dengan mengatakan, “Setelah dikonfirmasi, dia tidak sakit parah, tetapi sepertinya kondisinya buruk karena perubahan tersebut. musim. Tidak ada masalah serius. Rumor bahwa dia sedang melawan suatu penyakit tidak benar sama sekali."

Sementara itu Cha Tae Hyun menikah dengan kekasih SMA-nya, penulis lirik pop Choi Suk Eun pada tanggal 1 Juni 2006 setelah berkencan selama 13 tahun. Choi Suk Eun adalah adalah pacar pertama sekaligus satu-satunya bagi Cha Tae Hyun. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini memiliki tiga anak, seorang putra Cha Soo Chan dan dua putri Cha Tae Eun dan Cha Su Jin.

Sementara itu Cha Tae Hyun memulai karirnya sebagai peraih medali perak di Talent Contest KBS 1995. Selama beberapa tahun berikutnya Cha Tae Hyun membintangi sejumlah besar drama TV seperti "Sunflower" dan "Happy Together" dan juga tampil di berbagai iklan TV. Aktor 47 tahun ini lalu menjadi DJ radio untuk KBS Cool FM "Popular Music with Cha Tae-hyun" dari 1999–2000 dan membuat debut film kecil dalam komedi "Hallelujah" sebelum akhirnya populer berkat film "My Sassy Girl" di tahun 2001.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru