Cha Tae Hyun Berurai Air Mata Baca Surat Dari Sang Istri
Twitter
Selebriti

Cha Tae Hyun menikah dengan kekasih SMA-nya, Choi Suk Eun pada tanggal 1 Juni 2006 setelah berkencan selama 13 tahun. Choi Suk Eun adalah adalah pacar pertama sekaligus satu-satunya bagi Cha Tae Hyun.

WowKeren - Episode terbaru dari variety show JTBC “Express Delivery: Mongolia Edition,” baru saja ditayangkan pada tanggal 29 September kemarin. Di episode tersebut Kim Jong Kook, Jang Hyuk Cha Tae Hyun, Hong Kyung Min tampil bersama Hong Kyung In dan Kang Hoon memasuki Khyargas Lake, salah satu dari tiga danau besar Mongolia.

Keenam pria tersebut mulai mengantarkan paket untuk memenuhi waktu pengiriman yang dijadwalkan yaitu pukul 9 dimana paket tersebut menggugah rasa penasaran karena tidak ada pengirimnya dan hanya nama penerimanya saja. Mereka mempercepat langkah dengan membawa kotak pengantaran melewati punggung bukit, di mana bahkan kendaraan pun tidak bisa masuk.

Karena lingkungan sekitar yang sepi dan tak mungkin ada rumah, keenam pemeran membuat berbagai asumsi tentang siapa pemilik paket tersebut. "Tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak dapat memprediksinya," seru Hong Kyung Min.


Dengan ragu-ragu, keenamnya akhirnya sampai di puncak gunung batu sebagai tujuan pengiriman. Kemudian sebuah pesan teks terkait pengiriman datang dan nama anggota muncul sebagai nama penerima, sehingga menimbulkan kejutan.

Setiap anggota memeriksa paket yang dikirimkan kepadanya. Terakhir, Cha Tae Hyun menerima surat dari istrinya, Choi Seok Eun dan tak bisa menahan air mata setelah membaca suratnya. "Untuk suamiku tercinta, Tae Hyun. Aku sedikit sakit akhir-akhir ini, jadi kau kesulitan merawat anak-anak untukku, bukan? Aku selalu merasa menyesal, tetapi aku ingin cepat sembuh dan melakukannya dengan baik. Menurutku sudah 30 tahun sejak kita bertemu, berkencan, dan menikah. Terima kasih karena selalu mencintaiku. Mari kita terus menjaga satu sama lain dan saling mencintai seperti yang kita lakukan sekarang," bunyi surat yang ditulis istri Cha Tae Hyun.

Cha Tae Hyun yang membaca surat itu sambil menangis kemudian berbicara tentang kondisi istrinya. "Istriku sedang tidak enak badan akhir-akhir ini. Ada keadaan pribadi seperti itu," katanya dan Kim Jong Kook iri dengan kasih sayang Cha Tae Hyun dengan istrinya, dengan mengatakan, "Aku pikir pernikahan itu sepadan."

Sementara itu Cha Tae Hyun menikah dengan kekasih SMA-nya, penulis lirik pop Choi Suk Eun pada tanggal 1 Juni 2006 setelah berkencan selama 13 tahun. Choi Suk Eun adalah adalah pacar pertama sekaligus satu-satunya bagi Cha Tae Hyun. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini memiliki tiga anak, seorang putra Cha Soo Chan dan dua putri Cha Tae Eun dan Cha Su Jin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait