Kim Gun Woo Pamer Selfie Bareng Cha Joo Young, Sama-Sama Sesali Love Line-nya di 'The Glory'
Instagram
TV

Foto-foto tersebut sukses menarik perhatian dengan menunjukkan Kim Gun Woo dan Cha Joo Young tersenyum dan membuat pose lucu bersama penasaran seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 26 Maret kemarin Kim Gun Woo membuat penggemar senang saat memposting beberapa foto di akun SNS-nya bersama aktris Cha Joo Young. Pemeran Son Myeong Oh dalam drama "The Glory" itu menulis, "Hye Jeong ah, aku akan memberimu tumpangan Kelas Satu."

Foto-foto tersebut sukses menarik perhatian dengan menunjukkan Kim Gun Woo dan Cha Joo Young tersenyum dan membuat pose lucu bersama. Sederet foto ini tampaknya diambil saat istirahat dari pemotretan bersama mereka baru-baru ini.


Sedangkan keterangan Kim Gun Woo sebenarnya adalah tentang love line antara kkarakternya Son Myung Oh dan karakter Cha Joo Young Choi Hye Jung dalam "The Glory".Melihat postingan tersebut, Cha Joo Young menjawab, “Aku merenungkan diriku sendiri. Menyesal sekali. Jika belum terlambat, aku akan pergi dengan Kelas Satu. Tapi Myung Oh tidak ada di sini."

Kim Gun Woo Pamer Selfie Bareng Cha Joo Young, Sama-Sama Sesali Love Line-nya di \'The Glory\'
Instagram

Tak hanya itu aktris Kim Hieora yang juga tampil di “The Glory” sebagai Lee Sa Ra, teman dekat Son Myung Oh dan Choi Hye Jung, menambahkan komentar, “Aku mendukung cinta kalian berdua." mengundang tawa. Sedangkan Kim Gun Woo, Cha Joo Young dan Kim Hiero sediri memang tengah menuai popularitas berkat kesuksesan drama yang dibintangi Song Hye Kyo sebagai pemeran utama itu.

Sementara itu "The Glory" bercerita tentang Moon Dong Eun seorang siswa sekolah menengah yang menjadi korban kekerasan sekolah menengah yang dilakukan oleh teman-temannya yang dipimpin oleh Park Yeo Jin. Moon Dong Eun terpaksa harus putus sekolah karena bullying dan kemudian merencanakan balas dendam pada para penyiksanya. Moon Dong Eun sekarang telah dewasa dan menunggu Park Yeo Jin menikah dan punya anak dimana si anak kini duduk di bangku sekolah dasar tempat dirinya bekerja sebagai wali kelas.dan plot balas dendamnya pun dimulai.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru