Jimin BTS Sukses Puncaki Oricon Daily Album dan Debut No 2 di Top 50 Spotify Global
Big Hit
Musik

Judul lagu Jimin 'Like Crazy' juga memulai debutnya di peringkat 1 di chart single digital harian Oricon, yang sebelumnya lagu pra-rilisnya 'Set Me Free Pt.2' menduduki peringkat puncak minggu lalu.

WowKeren - Jimin BTS terus saja berhasil mencapai hal-hal menakjubkan dengan debut solonya. Pada 26 Maret, BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan bahwa album debut solo Jimin "FACE" telah debut di No. 1 di chart album harian Oricon setelah menjual 222.120 kopi di Jepang saja pada hari pertama peluncurannya.

Judul lagu Jimin "Like Crazy" juga memulai debutnya di peringkat 1 di chart single digital harian Oricon, yang sebelumnya lagu pra-rilisnya "Set Me Free Pt.2" menduduki peringkat puncak minggu lalu. Khususnya, semua lagu dari "FACE" masuk 10 besar tangga lagu: "Set Me Free Pt.2" tetap kuat di no 3, sementara "Face-off" memulai debutnya di no 4, "Like Crazy (English Version)” di no 5, “Alone” di no 6, dan “Interlude: Dive” di no 7.


Sedangkan di Spotify, Jimin mencapai debut terbesarnya di platform tersebut. “Like Crazy (English Version)” memulai debutnya di no 2 di tangga lagu Global Top Songs harian Spotify setelah mengumpulkan 6.634.838 streaming yang disaring pada hari pertama. Selain itu, semua lagu Jimin dari "FACE" masuk 100 besar tangga lagu global Spotify, dengan "Set Me Free Pt.2" di no 8, "Face-off" di no 35, "Alone" di no 44 , dan “Interlude : Dive” di no 62.

"FACE" sendiri sebelumnya menduduki puncak tangga lagu iTunes di 111 wilayah berbeda dalam 20 jam pertama setelah dirilis, dan itu juga menjadikan Jimin artis solo pertama dalam sejarah Hanteo yang melampaui 1 juta penjualan album di hari pertama.

"Sekarang ini adalah debut lagu terbesar ke-8 oleh artis Korea/Kpop. Yang merupakan keadilan puitis melihat bagaimana beberapa orang dari fandom tertentu bertingkah, menjadi gila keji terhadap Jimin minggu lalu. Man bekerja keras di album ini. Mulai dari visi, hingga produksi. Praktis tinggal bersama produsernya, meminta saran dari para anggota dan sangat khawatir. Tapi dia berhasil. Produk akhirnya luar biasa dan layak mendapat pengakuan dunia. Selamat Jiminie," komentar netter. "Lagu itu… itu akan menjadi mega hit, tandai kata-kataku. Congratulations Jimin," ujar yang lain. "Begitu banyak prestasi untuk face! Jadi cinta dengan LC itu sukses! Selamat Jimin!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait