Kai EXO Raih Dua Trofi Kemenangan dengan 'Rover', Nangis dan Tak Nyangka
iMBC
Musik

'Rover' adalah lagu yang berkisah tentang menjadi pengembara bebas tanpa peduli dengan pandangan orang. Menerima trofi setelah pengumuman pemenang, Kai berterima kasih pada fans.

WowKeren - Kai EXO saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi mini album solo ketiganya yang bertajuk "Rover". Main dancer EXO itu memenangkan posisi pertama di acara musik mingguan "Music Core" dengan tile track terbarunya yang berjudul sama.

Pada siaran 25 Maret dari MBC "Show! Music Core", Kai membawa pulang trofi kemenangan. Pada hari ini, "Fighting" dari SEVENTEEN (II) BSS, "Teddy Bear" dari STAYC, dan "Rover" dari Kai dinominasikan untuk posisi pertama dan Kai diumumkan sebagai pemenang.

"Rover" adalah lagu yang berkisah tentang menjadi pengembara bebas tanpa peduli dengan pandangan orang. Menerima trofi setelah pengumuman pemenang, Kai berkata, "Terima kasih banyak. Ini semua berkat EXO-L (fandom EXO). Aku sangat senang berbagi ini dengan kalian semua."

Penyanyi kelahiran 1994 tersebut menambahkan, "Aku juga ingin berterima kasih kepada staf SM. Aku mencintai keluargaku, dan terima kasih banyak EXO-L." Kai kemudian berjanji, "Aku akan selalu berusaha menjadi Kai penyanyi yang dengan rendah hati membalas cinta yang aku terima."


Kai EXO Raih Dua Trofi Kemenangan dengan \'Rover\', Nangis dan Akui Tak Nyangka

MBC

Sementara itu, pada hari sebelumnya, Kai juga memenangkan trofi untuk "Rover" di "Music Bank". Pemilik nama asli Kim Jongin itu bahkan menangis terharu saat pidato kemenangan karena ia tak menyangka akan menang.

Kai menyatakan bahwa saat mempersiapkan "Rover", ia tak menargetkan penghargaan apa pun karena hanya ingin melewatkan masa promosi yang bahagia dengan EXO-L. Dengan kemenangan pertamanya di acara musik sebagai solois, member termuda kedua di EXO itu semakin mengapresiasi dukungan fans untuknya.

"Pertama-tama, aku sebenarnya tidak berpikir aku akan menang jadi aku tidak menyiapkan pidato kemenangan. Sudah 11 tahun sejak aku debut dan aku masih menangis... Terima kasih banyak, EXO-L, sungguh," kata Kai saat menang di "Music Bank".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru