Alshad Ahmad Pamer Diberi Izin Khusus di Afrika Tak Peduli Tuduhan Hamili Mantan
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad kembali pamer momen di Afrika tanpa peduli rumor bahwa ia sudah menghamili mantan kekasihnya bahkan sempat menikah lalu cerai ketika masih berstatus sebagai pacar Tiara Andini.

WowKeren - Alshad Ahmad masih santai pamer liburannya di Afrika melihat sederet hewan. Ia seakan tidak memedulikan rumor yang ramai beredar saat ini bahwa ia telah menghamili mantan kekasihnya, Nissa Asyifa.

Alshad melalui Instagram Story akun pribadinya justru asyik memamerkan hal langka yang terjadi di Afrika. Ia berkesempatan untuk memeluk bayi leopard hitam atau macan tutul hitam.

Selebriti kelahiran tahun 1995 itu mengungkapkan kalau itu bukan hal yang asal diberikan ke siapa saja. Sehingga, saat itu hanya diberikan kepadanya semata.

"Guys, African black leopard umur seminggu guys. Gila," ucapnya seraya mencium macan tutul hitam yang ia gendong tersebut.

Alshad Ahmad pamer gendong bayi leopard

Sumber: Instagram


"Mereka masih (bisa) main kaya gini. Percaya banget sama gue guys, gokil," ceritanya.

"Bukan untuk umum ya guys, ini mereka ngasih kesempatan khusus ke gue," tulis Alshad di Instagram Story itu.

Sepupu Raffi Ahmad itu juga membagikan momen kala bermain dengan macan tutul hitam yang sedikit lebih besar. Ia terlihat sangat bahagia ketika bermain dengan salah satu hewan langka tersebut.

"Guys, ada African black leopard. Galak ini, rada galak ini. Ini kecil-kecil cabe rawit tenaganya guys," bebernya sambil menciumi macan tutul hitam tersebut. Alshad membeberkan jika hewan yang ia peluk tersebut berusia 4 bulan.

Sementara itu, sampai saat ini pihak Alshad Ahmad bahkan sang kekasih Tiara Andini masih bungkam atas skandal yang menghebohkan. Banyak warganet yang mencibir Alshad dan keluarganya karena percaya bahwa buah hati Nissa adalah darah dari selebriti pecinta binatang tersebut. Walau begitu, rumor-rumor ini masih tidak dapat dipastikan kebenarannya sampai pengakuan dari pihak bersangkutan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait