Gading Marten Mendadak Toyor Kepala Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia bagikan video tengah asyik main TikTok. Namun di menit akhir ia malah tak menduga bakal dapatkan toyoran dari mantan suaminya yang tak lain Gading Marten. Kok bisa?

WowKeren - Penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur Gisella Anastasia diketahui kini kembali sendiri usai putus cinta untuk kali kedua. Gisel pun tampak lebih banyak menghabiskan waktu dengan putrinya yakni Gempita Nora Marten.

Di sisi lain, Gisel juga terlihat lebih banyak intensitas untuk bertemu dengan mantan suaminya, Gading Marten. Pasalnya, keduanya dipertemukan dalam sebuah acara sebagai host.

Kendati demikian tak heran jika masing-masing dari mereka memajang foto maupun video saat bersama. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Gisel. Pada video ini mulanya Gisel asyik bermain TikTok.

Ia berakting mengikuti sound sepasang kekasih yang membicarakan kisah cinta mereka. Lalu di menit akhir, Gisel tunjukkan ekspresi tak karuan seraya melototkan matanya mendadak ditoyor dari belakang oleh Gading. "Aku kena toyor papading @gadiiing gaes🧐 padahal kan memang berbohong itu tidak boleee. WKWKWKWKWKWKWKKWKWKW," tulis Gisel dalam keterangan video.


Bukan dengan emosi, keduanya justru ngakak usai Gading menoyor kepala Gisel. Tak ayal, unggahan Gisel tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukan hanya Gisel dan Gading, netter pun tak kalah terhibur dengan aksi keduanya.

"Aku yg jdnya senyum² sendiri, sampe ngulang² nontonnya 🤭🤣" komen seorang netter. "Kok kok jadi lebih baper n gemesh drpada pas masih seatap😂" celetuk yang lain. "Jd aku yg senyum2 sendiri hahahaha yg terbaik buat kalian yaaa," seloroh lainnya.

"Wkwkwk.... Ngakak ending akhirnya dah keren sampai matanya melotot cantik and amazing. Endingnya kena toyor kepalanya Gisel. 🤣🤣😁😆😆iseng aja Gading," tambah yang lain. "Tetiba dijulingin, mengkaget yg bikin ngakak😂," timpal lainnya. "Pasangan yang kocak abis😂😂😂, semoga kalian diciptakan saling memiliki 😍 Tuhan Memberkati @gisel_la @gadiiing @gempi.gading.marteen," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait