Aksi Ria Ricis Santap Makanan di Dalam Air Sambil Berenang Banjir Kritikan Pedas
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bagikan video singkat perlihatkan dirinya tengah asyik menyantap beberapa buah saat sahur sambil berenang. Sayangnya, aksi Ria Ricis ini malah kembali menuai kontroversi hingga hujatan membanjirinya.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis tak pernah ada hentinya mencuri perhatian publik. Lebih-lebih konten yang selalu ia suguhkan baik kala seorang diri maupun mengusung tema bareng suami dan anaknya.

Sayangnya, tak semua konten Ricis mendapatkan sambutan hangat dari publik. Sebelumnya Ricis sempat jadi bulan-bulanan lantaran mengajak putri pertamanya naik jetski tanpa alat pelindung apapun.

Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Ricis kembali beraksi namun tak lagi mengajak putrinya. Adik Oki Setiana Dewi tersebut membuat konten diluar dugaan saat jam sahur.

Ia menyantap makanan di dalam air seraya berenang. Ricis membawa beberapa buah-buahan untuk dinikmati di dalam air layaknya memakan di daratan seperti biasa. "Oke guys ini untuk kalian semua, aku sahur di dalam air," ujar Ria Ricis seraya ucap doa.


Photo-INFO

Instagram

Video Ricis yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_danu ini langsung ramai menuai kontroversi. Sebagai besar netter lemparkan hujatan sebut aksi Ricis tak patut untuk dicontoh.

"Setajah mana setajah, bukannya seharusnya memberikan contoh yang baik bagi umatnya? Lha kok ini malah ngaco, gini nih kalo jadi setajah modal main film doang, sekeluarga amburadul kelakuannya," komen seorang netter. "Icis tuh pengen Tiktok sm Youtub nya bnyk yg nonton, makanya nglakuin yg aneh2," singgung yang lain. "Kontennya di RR nih banyakan ga bermutu ckckck," celetuk lainnya.

"Si ricis definisi money cant buy class 🥲🥲🥲 kampung bgtt," tambah yang lain. "Entah kenapa ada org suka sama dia yah, org di perbudak konten apapun di kontenin, baru pertama liat cewek obsesi begini gigi, paula, aurel, Shireen pun juga ngonten tapi masih mikir2 bikin konten kaya gini mereka mah pada dewasa semua pola pikirnya,, ini lama2 kaya lina demi view dia lakukan apapun," seloroh lainnya. "Stlh kawin, makin redup si icis. Konten yt nya kalah jauh kualitasnya dibanding Atta ataupun RANS," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait