Honor Pertama Fuji An Usai Melejit Jadi Artis Bikin Raffi Ahmad-Nagita Slavina Iri
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami blak-blakan soal gaji pertama yang didapatnya usai tampil di acara TV. Siapa sangka jika honor yang didapat Fuji cukup besar jika dibandingkan dengan Raffi Ahmad dkk.

WowKeren - Fujianti Utami termasuk artis pendatang baru yang cukup sukses di awal tahun 2022. Dalam waktu singkat, ia berhasil mewujudkan banyak impiannya yang bahkan dulu rasanya sulit untuk digapai. Di hadapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mantan pacar Thariq Halilintar ini blak-blakan soal honor yang didapatnya saat pertama kali jadi artis.

Lebih tepatnya, honor itu didapat oleh Fuji saat pertama kali diundang ke acara TV. Momen itu diungkapkan Fuji dan sang kakak, Fadly Faisal dalam kanal YouTube SCTV, Minggu (26/3).

Mulanya Nagita yang memberikan pertanyaan seputar honor kepada Fuji. Langsung saja pertanyaan itu diwakili oleh Fadly. "Kalau ke TV berapa ya? Rp5 juta ya waktu itu?" kata Fadly yang meminta validasi, lantas dijawab benar oleh adiknya Fuji.

Mendengar penuturan Fadly, sontak saja Raffi, Nagita, Marshel Widianto, serta Mpok Alpa dibuat terkejut. Mereka kaget usai tahu honor pertama Fuji sebagai artis sudah mencapai jutaan rupiah. Sangat berbeda jika dibandingkan dengan mereka berempat dulu.

Tak ingin terjadi salah paham, Fadly lantas mengatakan jika saat itu adiknya memang sedang naik daun. Karenanya pihak TV pun berani membayar lebih untuk Fuji.


Honor Pertama Fuji An Usai Melejit Jadi Artis Bikin Raffi Ahmad-Nagita Slavina Iri

Source: YouTube

"Kok cepet banget ya udah Rp5 juta," kata Nagita bertanya-tanya. "Kok gedean dia ya," celetuk Mpok Alpa. "Nggak, soalnya lagi tinggi ratingnya (dia) waktu itu," timpal Fadly.

Fuji lantas menambahi ucapan sang kakak. "Eh, kita tuh harus bisa memanfaatkan situasi," ucap Fuji sambil tersenyum. "Iya, kesini aja dapet kulkas. Iya kan?" sahut Fadly. Diketahui, Fuji mendapat hadiah kulkas empat pintu untuk rumah barunya dari Raffi dan Nagita.

Lebih lanjut, Raffi dan yang lain langsung membeberkan honor pertama mereka saat terjun ke dunia hiburan. Jauh berbeda dengan Fuji, Fuji dkk dulu justru hanya menerima honor sekitar Rp500-750 ribu.

"Rp500 ribu (honor pertama) gue," ungkap Raffi. "Lah, sama A'," jawab Marshel. "Sama-sama, kayaknya aku dulu Rp750 ribu. Gue kan dari iklan juga dulu," imbuh Nagita.

Seolah tak ingin pembahasan tentang honor pertamanya itu disalahartikan, Fuji pun mengatakan jika dirinya juga sempat dibayar Rp200 ribu saat menjadi pemain figuran. Momen itu terjadi saat dirinya belum viral usai Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal karena kecelakaan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru