Makjleb! Verrell Bramasta dan Lyodra Kompak Bak Sindir Gabriel Prince Soal Rate 3,5
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta pasang badan membela Lyodra yang sempat dinilai 3,5 oleh Gabriel Prince. Ia membagikan chat-nya dengan Lyodra secara blak-blakan di Instagram Story.

WowKeren - Verrell Bramasta membuat unggahan yang cukup mengejutkan di laman Instagram pribadinya. Ia seolah menyindir Gabriel Prince yang belum lama ini diserang karena memberi penilaian 3,5 usai melihat foto Lyodra.

Dalam unggahannya, Verrell memajang foto tampannya bersama para sahabat dan sang adik, Athalla Naufal. Keempatnya tampak sedang melakukan pemotretan dengan pakaian formal berupa setelan jas. Ketampanan Verrell cs pun sukses membuat netter salah fokus.

Namun selain ketampanan empat pria di foto tersebut, netter juga tak kalah menyoroti caption yang ditulis Verrell pada unggahannya, Minggu (26/3). Verrell meminta netter untuk menilai fotonya tersebut. Namun, ia mewanti-wanti untuk tidak memberikan nilai 3,5 seperti yang dilakukan Prince kepada Lyodra.

Menohok, Verrell Bramasta dan Lyodra Kompak Bak Sindir Gabriel Prince Soal Rate 3,5

Instagram

"Rate this look from 1-10 (But don't give us 3.5 😏)," ujar putra sulung Venna Melinda ini.


Sontak saja unggahan Verrell itu mengingatkan netter dengan Prince. Mereka sangat yakin jika Verrell sengaja memberikan sindiran pada Prince. Bahkan Lyodra pun ikut memberikan komentar soal postingan mantan kekasih Natasha Wilona ini.

Menohok, Verrell Bramasta dan Lyodra Kompak Bak Sindir Gabriel Prince Soal Rate 3,5

Instagram Story

Verrell membagikan chat DM-nya dengan Lyodra di Instagram Story. Pelantun "Sang Dewi" itu ikut mengomentari unggahan Verrell dengan menyinggung rate 3,5. "Kita dirating 3,5 guys," ucap Verrell seolah mengadu pada teman-temannya usai diberi nilai 3,5 oleh Lyodra.

"Captionnya menyindir nih yaa. Coba aja si prince muscle," komentar netizen. "Mau tag Prince lupa udah gua block report 🌚," sambung lainnya. "Berani nyenggol adeknya, adepin dulu nih abang2nya," kata akun lain.

"Pengen nulis 3.5 tapi takut si cantik @phrrince ini marah, karna pasti dia ngasih rate 1000/10 ya princ? Ini tipe kamu banget soalnya kan upsss😂 maaf keceplosAn," celetuk warganet. "Udah pasti kalo kata duta rate @phrrince 1000/10 soalnya kan dia sukaa," cibir lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait