4 Kali Main Bareng, Jang Nara Akui Nyaman Akting Bareng Jang Hyuk di 'Family'
Instagram
TV

Usai bermain bersama dalam 'Successful Story of a Bright Girl', 'You Are My Destiny' dan '2014 Drama Festival Old Farewell', Jang Nara dan Jang Hyuk akan beradu akting lagi di drama terbaru tvN 'Family'.

WowKeren - Drama terbaru tvN “Family” yang akan tayang perdana pada 17 April mendatang menceritakan kisah Kwon Do Hoon (Jang Hyuk), seorang suami agen hitam NIS yang menyamar sebagai pekerja kantoran biasa, dan Kang Yoo Ra (Jang Nara) adalah istri yang manis dan galak yang memimpikan sebuah keluarga yang sempurna.

Namun yang spesial dari drama“Family” adalah menjadi karya keempat di mana aktor Jang Hyuk dan Jang Nara bekerja sama. "Aku bahkan tidak khawatir tentang itu karena aku bekerja dengan Jang Hyuk dan Lee Soon Jae. Aku pikir aku bisa menyajikan cerita yang berbeda, termasuk cinta dan komedi keluarga, berpusat pada keluarga yang sangat menyenangkan dan luar biasa," kata Jang Nara.


Secara khusus, "Family" menarik perhatian bahkan sebelum ditayangkan karena ini adalah pertemuan keempat antara Jang Hyuk dan Jang Nara. Keduanya adalah “kombinasi emas” yang mendapatkan jackpot dengan chemistry terbaik setiap kali mereka bertemu, seperti dalam drama “Successful Story of a Bright Girl”, “You Are My Destiny” dan “2014 Drama Festival Old Farewell”.

Mengenai reuninya bersama Jang Hyuk, Jang Nara mengatakan, “Sangat jarang bertemu dengan aktor yang sama dalam berbagai karya, jadi aku sangat berterima kasih. Jang Hyuk tidak berubah sama sekali. Dia masih keren dan perhatian. Aku berakting dengan nyaman dan banyak belajar karena kami bekerja sama dengan baik meskipun kami tidak banyak bicara.”

Jang Nara berperan sebagai Kang Yoo Ra, seorang pembantu rumah tangga yang berusaha melindungi keluarganya dan menyembunyikan rahasia di balik penampilannya yang cantik dan mengungkapkan kasih akungnya untuk karakter Kang Yoo Ra, “Pesona terbesar Kang Yoo Ra adalah melakukan yang terbaik untuk melindungi kehidupan biasa dan hangat. Aku bekerja keras dan mempersiapkan stamina aku untuk mencerna karakter sepenuhnya. 'Family' adalah drama penuh cinta yang dapat ditonton dengan nyaman oleh orang-orang dari segala usia. Namun, itu juga memiliki daya tarik perkembangan yang unik, jadi tolong nantikan dan perhatikan itu.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait