Lee Sung Kyung Siap Tampilkan Karakter Yang Makin Dewasa di 'Dr. Romantic 3'
SBS
TV

Potongan gambarLee Sung Kyung yang berperan sebagai Cha Eun Jae, yang menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan di Musim 2, telah dirilis, meningkatkan kegembiraan para penggemar.

WowKeren - SBS kembali membuat penggemar tak sabar menyaksikan sequel dari drama "Dr. Romantic 3" yang ditulis oleh Kang Eun Kyung serta Lim Hye Min dan disutradarai oleh Yoo In Sik dan Kang Bo Seung. Pasalnya SBS baru saja merilis potongan gambar dari karakter yang diperankan oleh Lee Sung Kyung.

Season 3 ini akan menceritakan kisah di Rumah Sakit Doldam tiga tahun setelah kejadian di season sebelumnya. Sementara itu, potongan adegan yang menampilkan karakter Lee Sung Kyung, Cha Eun Jae, yang menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan di Musim 2, telah dirilis, meningkatkan kegembiraan para penggemar.

Cha Eun Jae biasa berjalan di jalur elit yang dikelilingi oleh pujian dan ekspektasi, tetapi dia bergumul dengan kecemasan operasi dan membuang-buang waktunya untuk mengembara. Setelah dipindahkan ke Rumah Sakit Doldam, dia bertemu dengan mentor hidupnya Kim Sa Bu (Han Suk Kyu), yang menunjukkan cara mengatasi kecemasan pembedahannya dan menjadi dokter sejati. Lee Sung Kyung mendapatkan ulasan yang baik untuk perannya sebagai dokter muda Cha Eun Jae yang mengembara dan tumbuh dengan akting yang imersif.


Dalam potongan gambar, Cha Eun Jae, yang telah tumbuh dan menjadi lebih dewasa setelah tiga tahun, menarik perhatian pemirsa. Dia menjadi anggota penting Departemen CS dan menyambut rekan-rekan junior. Ekspresi dan tatapan Cha Eun Jae saat mengaktifkan “mode senior” memikat pemirsa. Selain itu, cara dia merawat pasien darurat dengan hati-hati membuat penggemar menantikan untuk melihat sisi baru Cha Eun Jae.


Lee Sung Kyung Siap Tampilkan Karakter Yang Makin Dewasa di \'Dr. Romantic 3\'

SBS

Tim produksi “Dr. Romantic 3” berkata, “Cha Eun Jae akan terus tumbuh lebih banyak di Musim 3. Dia akan menunjukkan bagaimana dia terus-menerus membuktikan dirinya di jalur menjadi dokter yang telah dia pilih dan merasakan beban tanggung jawab di Rumah Sakit Doldam. Lee Sung Kyung berpartisipasi di Musim 3 dengan kasih akung yang luar biasa untuk karakter dan dramanya. Silakan nantikan penampilan akting Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae dan kisah mereka yang berkembang.”

Selain sinergi antara sutradara Yoo In Sik dan penulis Kang Eun Kyung, “Dr. Romantic 3” diperkirakan akan terus menyoroti kerja tim yang kuat dari orang-orang yang bekerja di Rumah Sakit Doldam, termasuk Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, Jin Kyung, Im Won Hee dan Byun Woo Mi serta akan tayang perdana pada 28 April mendatang menggantikan slot “Taxi Driver 2”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait