Jinni Eks NMIXX Dibilang Mirip Song Hye Kyo Picu Perdebatan
Naver
Selebriti

Jinni diumumkan meninggalkan NMIXX dan JYP Entertainment pada 9 Desember 2022. Agensi hanya mengatakan bahwa sang idol keluar karena permasalahan pribadi.

WowKeren - Jinni baru-baru ini menjadi perdebatan netizen karena visualnya yang dibilang mirip dengan Song Hye Kyo. Kemiripan itu tampak dari potret pre-debut mantan member NMIXX itu ketika sedang memegang mikrofon.

Pose yang hampir serupa dengan Jinni pernah ditunjukkan oleh Hye Kyo di momen masa mudanya. Namun bintang drama "The Glory" ini tampak membuka mulutnya untuk memakan buah cherry merah di tangannya.

Sontak saja foto ini memicu perdebatan karena ada yang bilang Jinni mirip Hye Kyo namun yang lainnya tidak setuju. "Setiap kali melihatnya, kupikir dia terlihat seperti Hye Kyo," tulis seorang netizen. "Dia sangat cantik, tapi Hye Kyo sama sekali tidak mirip dengannya," imbuh lainnya.

"Aku tidak bisa melihat Hye Kyo, tapi aku melihat aktris Lee So Yeon darinya, tapi dia sangat cantik," sambung netizen lain. "Aku tahu dia sangat cantik, tapi jangan gunakan Hye Kyo untuk mempromosikannya," pungkas netizen lainnya.


Jinni Eks NMIXX Dibilang Mirip Song Hye Kyo Picu Perdebatan

Source: Naver

Di sisi lain, Jinni diumumkan meninggalkan NMIXX dan JYP pada 9 Desember 2022 lalu. Dalam pengumumannya, agensi itu hanya mengatakan bahwa sang idol keluar karena permasalahan pribadi dan tidak membeberkan dengan jelas.

"Jinni, yang telah menjadi anggota NMIXX hingga saat ini, akan meninggalkan grup karena masalah pribadi, dan kontrak eksklusifnya telah diakhiri. Kami mohon maaf karena membuat banyak penggemar khawatir dengan berita mendadak ini," tulis JYP.

"Kami meminta dukungan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan meminta NSWER (penggemar NMIXX) memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka," imbuh JYP.

Sementara itu, Jinni baru-baru ini membuat akun Instagram pribadi. Cewek kelahiran tahun 2004 itu sempat dirumorkan masuk agensi dalam THEBLACKLABEL namun pihak agensi membantahnya. "(Kedua belah pihak) bahkan tidak pernah bertemu untuk membahas masalah ini," ujar agensi itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait