Kemampuan Jaemin NCT Ngomong Inggris di Konser London Banjir Sanjungan
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Jaemin NCT menuai sanjungan karena kemampuannya berbicara dengan Bahasa Inggris karena dinilai semakin fasih kala konser NCT Dream 'THE DREAM SHOW: In A Dream' di London.

WowKeren - Jaemin NCT lagi-lagi trending topic di Twitter hari ini, Rabu, 29 Maret. Kali ini, usai penampilannya di konser solo NCT Dream "THE DREAM SHOW: In A Dream" di London, Inggris.

Tak hanya visual tampan Jaemin yang menjadi perbincangan para penggemar. Momen kala sang idol berbicara dengan Bahasa Inggris membuat salah fokus.

Para penggemar dibuat syok bukan main karena merasa Jaemin menjadi semakin fasih menggunakan Bahasa Inggris. Idol kelahiran tahun 2000 itu juga terlihat percaya diri berbincang dengan para penggemar di London.

Jaemin NCT trending topic di Twitter

Sumber: Twitter

"Ah, kami akhirnya kemari. Aku benar-benar sudah menantikan momen ini. Apa kalian semua siap bersenang-senang dengan kami?" seru Jaemin pada salah satu momen.

Sebelum konser berakhir, idol bernama lengkap Na Jaemin itu juga mengucapkan selamat tinggal dengan Bahasa Inggris. Ia mengingatkan untuk tetap sehat dan makan dengan teratur.


"Pertama-tama, terima kasih karena dukungan kalian hari ini. Aku harap konser hari ini menyegarkan, aku mendapatkan banyak energi yang baik dari kalian semua. Aku akan berusaha datang ke London lebih sering," kata Jaemin.

"Istitahatlah dengan nyenyak, jangan lupa makan. Pokoknya, yang terpenting jangan lupa makan. London aku sangat mencintaimu," lanjutnya.

Jaemin NCT menyapa para penggemar di Instagram Story

Sumber: Instagram

Idol di bawah naungan SM Entertainment itu juga tak lupa menyapa para penggemar London melalui akun Instagram pribadinya. Jaemin bahkan membuat 2 unggahan khusus.

"London apakah kaian siap? Mari kita sinari tempat ini malam ini," seru Jaemin. "Aku mencintaimu london," lanjutnya.

NCTZen sendiri ramai menyanjung Jaemin yang berbicara Bahasa Inggris di media sosial. Hal tersebut dinilai adalah bukti kerja kerasnya untuk bisa menyapa dengan bahasa para penggemar.

"Jaemin ngomong inggris dengan sangat baik," puji salah seorang penggemar di Twitter. "Imutnya imutnya aku sangat bangga padamu sayang!" ujar lainnya. "Jaemin aku sangat sangat bangga padamu YA TUHAN, kamu melakukan yang terbaik Nana kerennnn bangetttttttt bangetttttttttt," ucap lainnya. "Dia berbahasa inggris dengan sempurna. Jaeminnnn keren," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru