Perilaku Asli Lim Ji Yeon di Lokasi 'The Glory' Diekspos Ahn So Yo
Naver
Selebriti

Akting Lim Ji Yeon juga menuai pujian dari aktris Ahn So Yo yang ikut membintangi 'The Glory'. Sang aktris juga mengekspos perilaku asli Ji Yeon di lokasi syuting drama Netflix itu.

WowKeren - Lim Ji Yeon menjadi salah satu aktris "The Glory" yang menerima begitu banyak pujian. Aktingnya sebagai karakter antagonis Park Yeon Jin yang pernah membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dirasa begitu realistis.

Akting Ji Yeon juga menuai pujian dari aktris Ahn So Yo yang ikut membintangi "The Glory". Sang aktris memerankan karakter Kim Kyung Ran, yang pernah dibully Yeon Jin namun tetap berada di sisi wanita kejam itu hingga dewasa.

So Yo juga mengungkap perilaku beda Ji Yeon saat sudah mendalami karakter sebagai Yeon Jin dan bersiap syuting. "Ji Yeon adalah orang yang santai dan optimis dalam kehidupan nyata," ungkap sang aktris.

So Yo menambahka, "Tapi begitu kamera mulai berputar, dia segera berubah menjadi kepribadian yang jahat tanpa gagal." So Yo juga mengungkapkan keterkejutannya pada akting Im Ji Yeon.


Perilaku Beda Lim Ji Yeon di Lokasi \'The Glory\' Diekspos Ahn So Yo

Source: Naver

"Seperti yang kalian ketahui, bagaimana 'Park Yeon Jin' secara harfiah berteriak ketika dia berbicara. Karena aku tidak terbiasa dimarahi, aku benar-benar tenggelam dalam emosi karakterku," imbuh So Yo.

So Yo mendapat banyak bantuan dari Ji Yeon. "Ji Yeon banyak membantu aktingku ketika kami berbagi beberapa adegan. Aku benar-benar terserap ke dalam 'Kim Kyung Ran' karena aktingnya," imbuh sang aktris.

So Yo lantas mengungkap karakter "The Glory" terburuk versinya. "Ada beberapa karakter yang harus mati. Namun untuk Kyung Ran, Yeon Jin pasti yang terburuk, karena dia harus tinggal bersamanya untuk waktu yang lama," tuturnya.

"Dan tebakan aku adalah Yeon Jin menjadi orang yang menjadikan Kyung Ran sebagai korban, memilihnya sebagai mainan berikutnya (setelah Dong Eun keluar dari sekolah)," pungkas So Yo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait