Senyum Song Hye Kyo Pamer Kaki Jenjang Disorot Media Korea
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo menuai banyak pujian atas aktingnya sebagai karakter Moon Dong Eun di 'The Glory'. Sang aktris diet ketat demi menjadi sosok yang kekurangan gizi.

WowKeren - Song Hye Kyo kini sedang menikmati waktu senggang usai rampung membintangi "The Glory". Aktris kelahiran tahun 1981 itu membagikan beberapa potret seperti sedang berlibur di akun Instagram pribadinya.

Potret pertama Hye Kyo memperlihatkan keindahan pantai yang tampak sedang dalam kondisi surut. Foto berikutnya memperlihatkan sang aktris memeluk anjing peliharaannya, Ruby dan memamerkan kaki jenjangnya.

Potret terakhir dalam unggahan Hye Kyo menunjukkan pemandangan bunga sakura yang baru mulai bermekaran. Postingan sang aktris ini rupanya mendapatkan perhatian khusus dari beberapa media Korea.

Media Korea menyoroti visual awet muda Hye Kyo padahal usianya sudah di atas 40 tahunan. Yang lain mengungkap bahwa sang aktris tampak murni dan polos dengan senyumannya, berbeda dari imejnya saat menjadi Moon Dong Eun.


Senyum Song Hye Kyo Pamer Kaki Jenjang Disorot Media Korea

Source: Instagram

Di sisi lain, Hye Kyo memang menuai banyak pujian atas aktingnya sebagai karakter Dong Eun "The Glory" yang menjadi korban kekerasan di sekolahnya. Sang aktris melakukan diet ketat demi menjadi sosok yang mengalami kekurangan gizi.

Hye Kyo juga dibeberkan nyaris pingsan saat syuting adegan kebakaran di "The Glory". Penulis naskah Kim Eun Sook membeberkan, "Hye Kyo mengatakan dia kelelahan setelah itu. Dia bilang hampir pingsan."

Sementara itu, Hye Kyo sebenarnya sudah mengonfirmasi proyek drama baru usai "The Glory". Sang aktris bakal beradu akting dengan Han So Hee di drama bertajuk "The Price of Confession" garapan sutradara Lee Eung Bok.

"The Price of Confession" menggambarkan kisah berdarah dari dua wanita yang berputar di kasus pembunuhan. Hye Kyo bakal berperan sebagai guru seni Ahn Yoon Soo, yang mengharapkan kebahagiaan kecil dalam hidupnya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait