Tissa Biani Nilai Kemiripan Wajahnya dengan Sejumlah Artis, Dewi Persik Dapat Poin Tinggi
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani merasa dirinya paling mirip dengan Dewi Persik dan Mulan Jameela jika dilihat dari wajahnya. Ia pun memberikan nilai sembilan untuk kemiripan wajahnya dengan Depe dan Mulan.

WowKeren - Tissa Biani sudah terbiasa saat wajahnya dimirip-miripkan dengan sederet artis Tanah Air. Tak merasa terganggu, kekasih Dul Jaelani ini justru memikirkan pendapat dari artis yang dimirip-miripkan dengan dirinya. Menurut Tissa, hal seperti ini juga sering terjadi pada publik figur lainnya, bukan hanya ia seorang.

"Seneng-seneng aja sih selama itu nggak ngeganggu yang dimiripin. Kalau akunya sih nggak papa, kalau merekanya aman nggak?" ujar Tissa dalam tayangan YouTube Volix Media yang tayang pada Selasa (28/3).

Marlo Ernesto selaku host pun mengeluarkan sejumlah foto artis yang dinilai punya kemiripan dengan Tissa. Diantaranya ada Michelle Zudith, Ziva Magnolya, Mulan Jameela hingga Dewi Persik.

"Kalau Kak Michelle kebetulan kenal aslinya, terus aku tuh jujur pertama kali ketemu dia itu gara-gara karena kita sering dimiripin, jadi akhirnya ketemu," tutur bintang film "KKN di Desa Penari" ini.

Bahkan kemiripan Tissa dengan Michelle sempat mengejutkan publik saat keduanya foto bareng. Sampai-sampai foto mereka menjadi trending topic.


Artis selanjutnya yang dinilai punya kemiripan dengan Tissa adalah Prilly Latuconsina. Berbeda dengan Michelle, Tissa justru heran saat ada nama Prilly muncul di sana. Menurutnya, ia dan Prilly tidak memiliki kemiripan secara wajah.

"Justru aku nggak tahu loh kalau mirip. Apa ya yang mirip? Postur tubuh kali, alis. Soalnya dia kan (mukanya) lebih ke bule-bule gitu," jelasnya lagi. Tissa memberi nilai tujuh untuk kemiripan wajahnya dengan Prilly.

Setelahnya ada Ziva Magnolya yang diakui sendiri oleh Tissa jika keduanya memang punya wajah mirip. Bahkan Tissa sempat mengira Ziva adalah dirinya saat menonton video klip penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

"Ini mirip sih. Pernah nggak sengaja lihat videonya Ziva tuh, kok kayak aku padahal Ziva. Pernah (ketemu), ada juga loh fotonya (yang bareng)," kata Tissa melanjutkan.

Lebih lanjut, dua nama terakhir yang disebutkan adalah Dewi Persik dan Mulan Jameela. Tissa memberi nilai yang sama tingginya untuk kemiripannya dengan dua artis senior tersebut. Jika dengan Depe (sapaan akrab Dewi Persik) Tissa disebut bak kakak adik, tapi berbeda dengan Mulan. Tissa disebut memiliki wajah yang mirip dengan Mulan saat masih muda.

"Iya, mirip sih mirip. Kalau ini (nilainya) sembilan. Kalau Ziva tujuh juga," terangnya. "Katanya sebelum Tante Mulan kayak sekarang, dulu tuh pas masih di Ratu, katanya mirip banget pas mudanya (sama aku). Sembilan itu (nilainya)," pungkas Tissa Biani.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru