Alshad Ahmad Diisukan Kabur, Nissa Asyifa Diduga Bikin Status Pakai Lagu Tiara Andini
Instagram/nissasyf/tiaraandini
Selebriti

Rumor seputar Alshad Ahmad, Nissa Asyifa dan Tiara Andini masih jadi sorotan. Disaat Alshad dirumorkan kabur, beredar isu soal curhatan sosok diduga Nissa Asyifa yang memakai lagu Tiara Andini.

WowKeren - Alshad Ahmad jadi gunjingan karena tak kunjung bicara soal rumor seputar dirinya dan Nissa Asyifa. Ia malah berada di Afrika hingga memicu rumor kabur.

"Lah kabur ke Afrika," kata seseorang di video TikTok. "Bukan belain Alshad ya, tapi bukan kabur, dia kerja dari jauh-jauh hari emang mau planning ke Afrika beli Jerapah, momentnya pas aja," ujar yang lainnya.

TikTok

Isu Alshad Kabur

Tak cuma Alshad, Nissa yang menghilang usai ngode curhatan sedih soal anak itu juga ikut disorot. Beredar rumor kalau Nissa memakai akun Instagram baru dan menulis status galau. Yang menarik, unggahan sosok diduga Nissa itu juga mencatut penggalan lagu "Usai" milik kekasih Alshad, Tiara Andini.

TikTok

Rumor Status Sosok Diduga Nissa Asyifa

"Gue bukan pendendam orangnya, gue cuma susah buat baik (lagi) sama orang yang (pernah) jahatin gue," kata Nissa. Di postingan lainnya, sosok diduga Nissa juga mengisyaratkan ingin menjalani hidup. Di unggahan terbaru, ia memakai lagu "Janji Setia" yang juga dibawakan Tiara.


Disisi lain, netter tak percaya jika status itu memang dibuat sendiri oleh Nissa. Netter malah curiga ada pihak yang mencatut nama Nissa dan membuat isu miring.

TikTok

Rumor Status Sosok Diduga Nissa Asyifa

"Kok bisa ada yang percaya kalau itu akun yang bikin Nissanya sendiri," ujar netter. "Biasa bocil," kata netter. "Gue gak percaya itu akun babynya nissa," kata yang lainnya.

Sementara itu, rumor seputar Alshad dan Nissa memang masih jadi sorotan. Bahkan peramal Denny Darko juga sudah menerawang nasib Alshad pasca isu itu berhembus. Menurut Denny, Alshad akan dimaafkan jika dia berbesar hati dan jujur di depan publik.

"Saya katakan, akui dan juga pahami bahwa segala sesuatu porak poranda. Tidak ada jalan keluar yang bersih," kata Denny. "Tidak ada hukum yang dilanggar, tidak masalah (jika mengaku). Jika meminta maaf kepada publik karena publik yang paling dikecewakan bukan Tiara. Akan ada pengecualian jika (meminta maaf). Akui dan lanjutkan hidup."

Denny juga meramal kalau Tiara bakal sulit bahagia jika masih pacaran dengan Alshad. "Jika bersama, akan sulit bahagia, kecuali jika mereka memutuskan akan berpindah jauh dari keluarga. Karena saya yakin hal ini bisa meninggalkan suatu noda yang akan terus ada di sana. Saya lihat jalan terbaik adalah tidak meneruskan," terang Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait