Tiara Andini Diramal Sulit Bahagia Jika Tak Putus dari Alshad Ahmad
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Denny Darko sempat menerawang soal nasib percintaan Alshad Ahmad dan Tiara Andini ditengah hebohnya desakan putus. Menurut Denny, perpisahan adalah keputusan yang terbaik.

WowKeren - Alshad Ahmad masih jadi sorotan karena bungkam soal rumor pernikahan-perceraian dengan Nissa Asyifa. Sikap diam Alshad ini kian membuat publik mendesak Tiara Andini untuk putus.

Terkait desakan putus, peramal Denny Darko sempat mengungkap prediksinya. Menurut Denny, keduanya diterawang akan sulit bahagia jika tetap bersama. Denny juga menerawang kalau perpisahan adalah jalan terbaik buat Alshad dan Tiara.

"Jika bersama, akan sulit bahagia, kecuali jika mereka memutuskan akan berpindah jauh dari keluarga. Karena saya yakin hal ini bisa meninggalkan suatu noda yang akan terus ada di sana," kata Denny. "Akan selalu menyakitkan jika dikenang kembali. Ini akan menuju ke perpisahan. Saya lihat sepertinya jalan terbaik adalah tidak meneruskan. Karena tidak mungkin Tiara akan meninggalkan karir menyanyinya, dan juga yang pria, dengan semua yang dia harus warisi dari keluarga, kecuali jauh dari keluarga."


Denny juga menyarankan agar Alshad bersikap jujur jika memang benar pernah menikah dan bercerai dengan Nissa. Menurut Denny, Alshad tetap bisa diterima masyarakat jika ia berbesar hati dan meminta maaf.

"Saya katakan, akui dan juga pahami bahwa segala sesuatu porak poranda. Tidak ada jalan keluar yang bersih," kata Denny. "Tidak ada hukum yang dilanggar, tidak masalah (jika mengaku). Jika meminta maaf kepada publik karena publik yang paling dikecewakan bukan Tiara. Akan ada pengecualian jika (meminta maaf). Akui dan lanjutkan hidup."

Sebelumnya, Tiara diduga masih tetap bucin pada Alshad. Sempat beredar chat mesra Tiara dengan Alshad yang menggambarkan sikap manja sang artis.

Bukan cuma itu, Tiara juga ngelike foto dari kakak Alshad, Gya P. Sadiqah. Hal ini memicu dugaan kalau Tiara masih berat untuk berpisah dari Alshad.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait