Potret Manis Anya Geraldine dan Reza Rahadian di Cappadocia Malah Tuai Kekecewaan
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine dan Reza Rahadian sedang berlibur bersama di Cappadocia, Turki. Sayangnya, sosok yang dicari oleh netter justru tak terlihat sehingga membuat mereka bertanya-tanya.

WowKeren - Anya Geraldine saat ini diketahui tengah berada di Turki. Bukan hanya untuk sekadar liburan, kedatangan Anya kesana untuk kepentingan syuting film terbarunya, yakni "Layangan Putus" yang semula series kemudian di-remake menjadi sebuah film.

Jika berbicara tentang series "Layangan Putus", tentu tak luput dari para pemainnya. Pada foto yang diunggah oleh akun Instagram @layanganputus.mc tampak Anya bersama cast lainnya seperti Reza Rahadian dan Raihaanun berfoto bersama. Mereka berpose saling memeluk seraya memamerkan wajah ceria ke arah kamera.

Namun sayang, unggahan itu malah membuat banyak netter, khusus penggemar series "Layangan Putus" merasa kecewa. Mereka kecewa lantaran tak tampak sosok Putri Marino yang menjadi primadona di series tersebut. Netter menduga jika posisi Putri sebagai tokoh utama digantikan oleh Raihaanun.

Potret Manis Anya Geraldine dan Reza Rahadian di Cappadocia Malah Tuai Kekecewaan

Instagram


Sontak saja beragam komentar kekecewaan dituliskan netter. Mereka berharap jika Putri masih ikut di "Layangan Putus" versi film. Kalaupun tidak, mereka yakin jika film "Layangan Putus" tidak akan sebagus versi series. Pasalnya sosok Kinan yang diperankan oleh Putri Marino sudah sangat melekat di hati dan ingatan para penonton.

"Lah Kinan kemana? Gw yakin filmnya nggak akan sebagus yang series ada Putri Marino," komentar netter. "Asli gak bakal sebagus sebelumnya 😢," ucap lainnya. "Tul emang ngaruh sih,meski yg diganti nya cuma pemeran pembantu aja ngaruh apalagi kalau pemeran utam," tutur akun lain.

"Gak ada kinan gak bakal bagus," celetuk warganet. "Kenapa ga @putrimarino sih 😢 padahal dia yang bikin layangan putus booming banget krna aktingnya," imbuh yang lain. "Padahal nyawanya Kinan ada di @putrimarino 😢," tukas lainnya.

Belum diketahui kapan "Layangan Putus The Movie" akan tayang di bioskop. Tampaknya saat ini masih dalam tahap syuting. Entah film tersebut akan tayang di tahun ini atau tidak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait