Fansite Karina aespa Dikiritik Gegara Dinilai Kelewatan Edit Foto Sang Idol
Instagram/aespa_official
Selebriti

Foto jepretan salah satu fansite Karina tampak telah cukup banyak diedit. Dalam foto tersebut, fitur wajah sang idol tampak jauh lebih besar, yang bertolak belakang dengan wajahnya yang mungil.

WowKeren - Pada 26 Maret, sebuah postingan yang menyoroti foto Karina aespa diunggah di komunitas online. Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, foto tersebut "diedit dengan parah" hingga menuai kritik dari penggemar.

Foto itu merupakan jepretan salah satu fansite (fans yang mendedikasikan dirinya untuk mengambil foto idolanya di berbagai event) Karina dan tampak telah cukup banyak diedit. Dalam foto tersebut, fitur wajah sang idol tampak jauh lebih besar, yang bertolak belakang dengan wajahnya yang mungil. Pengeditan terlihat jelas di mata, struktur kepala, bibir, dan hidungnya.

Di sisi lain, fans juga menampilkan versi foto Karina yang belum diedit, yang menunjukkan versi yang lebih real dari leader aespa itu. Fans juga menyatakan bahwa Karina sudah terlihat luar biasa tanpa pengeditan apa pun.

Beberapa penggemar juga mengungkapkan kekesalan mereka atas beberapa master fansite, yang mereka klaim mengedit gambar idol K-pop secara berlebihan. Mereka juga menuntut untuk melihat kulit dan ciri-ciri alami para idol, alih-alih merilis versi editan dari foto fansite mereka.


Fansite Karina aespa Dikiritik Gegara Kelewatan Edit Foto Sang Idol

Pann

"Master fansite K-pop beneran mengedit idol agar terlihat seperti ini dan kemudian penggemar berpura-pura itu alami dan cantik. Tolong biarkan kami melihat kulit dan wajah aslinya," komentar netizen.

"Beberapa fansite mengedit foto mereka secara berlebihan hingga membuat idol terkadang kelihatan seperti alien," kata netizen lainnya. "Pemilik fansite terobsesi dengan gaya pengeditan khusus ini yang hanya membuat orang cantik terlihat palsu," imbuh yang lain.

Sementara itu, Karina dan member aespa lainnya baru-baru ini tampil di event "Sound Check Festival 2023" yang digelar di Bangkok, Thailand. Di sini, penyanyi kelahiran 2000 itu sekali lagi menyedot perhatian lewat visualnya yang menawan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru