Usai Isu Chat Ngebucin Alshad, Tiara Andini Kegep Like Foto Gya Calon Kakak Ipar
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Tiara Andini sudah didesak agar segera putus dari Alshad Ahmad oleh para fans. Namun, muncul dugaan kalau Tiara masih galau dan mengisyaratkan dukungan buat Alshad serta keluarganya.

WowKeren - Tiara Andini sudah diminta putus dari Alshad Ahmad. Desakan itu muncul setelah kabar Alshad pernah menikah dan cerai dengan Nissa Asyifa santer berhembus.

Sejauh ini, Tiara memilih cuek dan fokus berkarir. Namun, kuat dugaan kalau Tiara masih cinta berat pada Alshad.

Dugaan itu muncul setelah viral chat diduga Tiara pada Alshad. Dalam chat, sosok diduga Tiara masih mengungkap rasa sayang dan rindunya pada Alshad.

Instagram

Isu Chat Tiara Ngebucin Alshad

"Babyku, aku kangen cinta," demikian sosok diduga Tiara. "Jangan lama-lama di sana sayang. Cinta pasti lagi ribet ya,. Iya sayang, gak papa, beresin dulu."


Disaat dugaan ngebucin Alshad ramai berhembus, Tiara juga disorot soal sikapnya pada calon kakak iparnya, Gya P. Sadiqah. Tak disangka-sangka, Tiara ternyata memberikan like di postingan Gya yang pamer video dan foto bareng anak.

Instagram

Tiara Ngelike Postingan Kakak Alshad

Tiara masih memberikan like di foto tersebut hingga memicu reaksi netizen. "InsyaAllah, mereka baik-baik aja. Titi baru like postingan teh Gya di IG," kata seorang netter. "Ini titi nutup mata apa gimana," ujar netter. "Gue yakin Titi dengerin ortu, tapi gak tahu juga mama dan papa hapus foto di feeds belum tentu nyuruh udahan," seru netter.

Sebelumnya, Tiara dan Alshad diramal masih akan tetap bersama. Bahkan keduanya diprediksi akan tetap menikah.

"Saat ini kondisi Tiara tengah berada di persimpangan jalan. Hubungan cintanya tengah hangat-hangatnya dan saya melihat bahwa nggak lama lagi, tahun ini, mereka akan merealisasikan hubungan mereka ke arah yang lebih serius lagi," seru peramal Baby Djenar. "Ini adalah sebuah ujian bagi cinta mereka berdua. Tetapi memang saya melihat di sini ada misteri. Misteri di hubungan asmara mereka. Sosok Tiara adalah petarung yang tangguh, dia memiliki mental yang kuat untuk menerima ujian-ujian yang datangnya dari hubungan asmaranya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait