Desain Bridal Robe Valencia Tanoe Tak Biasa Sampai Buat Netter Tercengang
Instagram/valenciatanoe
Selebriti

Valencia Tanoe tampil cantik saat kenakan bridal robe yang dirancang khusus. Penampakan bridal robe Valen yang mewah itu pun menuai atensi banyak netter.

WowKeren - Selain gaun pengantin, bridal robe yang dikenakan Valencia Tanoesoedibjo juga tak kalah mencuri perhatian. Bridal robe sendiri adalah kimono pengantin yang biasanya dipakai mempelai wanita saat makeup.

Bridal robe milik istri Kevin Sanjaya ini sukses membuat netter tercengang karena desainnya yang super mewah. Bahkan, kimono itu malah menyerupai baju pengantin yang bisa saja langsung digunakan Valen untuk prosesi pemberkatan. Tak heran, pasalnya bridal robe yang dikenakan Valen ini memang spesial dirancang untuk hari pernikahannya.

Detail demi detail pada bridal robe itu murni buatan tangan sang desainer. Sang desainer mengatakan jika busana itu sangat merepresentasikan kepribadian Valen yang kental dengan imej berani, manis, dan elegan.

"Canggih tapi manis. Berani namun tetap elegan. Detail disandingkan untuk mengekspresikan kepribadian pengantin kita. @valenciatanoe mengenakan jubah pengantin gading murni bersulam buatan tangan untuk pernikahannya yang indah di #Paris," tulis sang desainer di laman Instagram-nya belum lama ini.

Desain Bridal Robe Valencia Tanoe Tak Biasa Sampai Buat Netter Tercengang

Instagram/@monicaivena


Dalam video yang diunggah pada Minggu (26/3), tampak proses sang desainer mulai dari menggambar bridal robe yang lebih mirip seperti gaun pengantin itu. Ada pula momen saat Valen melakukan fitting. Putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo itu tampak can dan memesona kala mengenakan bridal robe berwarna putih gading tersebut.

Netter yang melihat unggahan itu pun sukses dibuat tercengang. Mereka tak habis pikir dengan desain bridal robe milik Valen. Dengan bagian tangan yang unik, serta ekor panjang, serta warnanya yang putih, membuat bridal robe Valen juga bisa dipakai untuk busana pernikahan si mempelai wanita.

Netter pun penasaran dengan harga dari bridal robe tersebut. Mereka memprediksi harga bridal robe itu tentu tidak murah. Mengingat desain, bahan, model, serta tingkat kecepatan sang desainer, membuat pakaian itu layak jika dihargai dengan nominal tinggi.

"Robe nya ajaa udh cantikkk banget seperti wedding gown😍👏," komentar netizen. "Ini bridal robe rasa wedding gown😭," sambung lainnya. "Ini bridal robe yg bs sekalian jd wedding gown 😳," tutur akun lain. "Gila, gini bridal robe. Berapa duit tuh, ci," seloroh warganet.

Sementara itu, Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesodibjo sendiri menggelar pesta pernikahan di Paris pada 23 Maret 2023 lalu. Pernikahan itu digelar secara intimate dan hanya keluarga serta kerabat terdekat saja yang diundang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru